Archive for August 2005

kenapa penyiar volare males nih?

oi... mana kok ngga pernah tulis2 lagi?
dasar pemalas!
ayo dung, cuman nulis kok.

uuuh, 3 hari belakangan ini saya rajin deh siaran afternoon tea. 2 hari saya gantiin Pak Yadi, kasian dia sekarang lagi sakit. ngga parah sih katanya. yea kalo gitu mudah2an cepat sembuh. dan mudah2an juga besok pagi saya ngga siaran ndiri. minggu kemaren saya ngga siaran, gara2nya badan saya pegel2. soalnya malemnya, saya udah siaran PS I Love U gantiin ibu iRistya. saya siaran ampe jam 10an, waaah mana ujan lagi tuh hari, dingin bow...

dan 2moro, dari pesennya ibu esti, saya disuruh gantiin bang indra siaran travo! wataw... beneran neh? hihihi... kepengen2... mo liat bakalan ada apa besok. kayaknya seeh, saya neh yang banyak kena kritik. siap deh siap.
kalo besok siaran travo, brarti saya ngga pulang dong. tanggung abisan... english teletalk naik lagi jam 3, jadi ya skalian aja. 2 jam ke depan saya abisini ke mana ya? masa nangkring di studio! ngga keren ah

oiya nih bujang dare, ikut interaktif dong pas English Teletalk...
ngobrol dikit aja pake bahasa inggris, skalian latian speak english kan yea? yah yah...
bisa juga siaran di studio kalo mau. caranya, telpon dulu ke UPT Bahasa Untan 761194, cari Stela Fransisca
asik kok siaran english teletalk. bisa ngobrol gila2an. kalo ngga percaya, simak aja, trus ikutan nelpon
jangan khawatir kalo ngerasa punya english yang payah, karna Dini juga englishnya ngga lancar2 amat kok
di sini justru tempatnya bujang dare buat memperlancar english okeh...
just remember, no body will laugh you when you terrible at your english

okelah, sekian dan terima kasih

Posted in | 5 Comments
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.