singgah sebentar

Sudah lama ga bikin tulisan di blog volare, bikin saya sedikit kangen juga. Sekarang mau singgah sebentar saja untuk mengabari, bahwa saya sudah 2 minggu nih siaran Sunday Morning Jukebox sendirian. Keberadaan rekan Ilham Kurniawan dipertanyakan. Apakah dia sudah tidak bahagia lagi menjadi true couple saya di udara? Hikz jahad amaaat Iam... padahal kan kita sudah begitu harmonis, teruji, dan terbukti di udara *nah, masa kampanye sudah habis loh yaa...*



Anyway, selama 2 minggu siaran sendirian di Sunday Morning Jukebox ini, saya merasa lebih bahagia dibanding siaran-siaran sendirian di program yang sama. Padahal, malemnya saya tidur selalu larut. Kenapa ya kira-kira?

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to singgah sebentar

Anonymous said...

Wehehehe, memang asyik dah kalaw bisa nulis dan tulisan kita dibaca orang. Apalagi ada komentar dengan tulisan yang kita buat itu. Hehehehee, Tak Terperi bahahahahagianya. Kalaw ada komentar masuk kan tandanya tulisan kita dibaca orang. Ya nda sih. Ya IyaLah.

Setau saya sih yang kompak di waktu pagi duet Bang Jaka dan Bang Indra yang mengawal "kepak Karir" hihihihihi. Serasi, selaras, seimbang. (GBHN kaleee).

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.