Interview with Witsqa

Seharusnya hari ini saya menikmati kemurnian liburan dengan cara bermalas-malasan seharian di rumah. Tapi sepertinya, Allah memang tidak mengizinkan hambaNya yang satu ini untuk sibuk bermalas-malasan *hehe* sehingga hari ini saya mendapat kiriman sms dari Mba Sisi dan telepon dari Kak Ika untuk wawancara seorang penyanyi pendatang baru dari Jakarta bernama WITSQA.

Hebat, Witsqa dan BLAST Record Indonesia dateng intime, bahkan sebelum saya nyampe ke studio. Ketika saya masih di rumah, masih membayangkan pertanyaan apa yang akan saya ajukan untuk Witsqa nanti, mereka udah nangkring di studio, nemenin Mba Temi siaran Kepak Karir haha.

Anyway, akhirnya pukul 12 datang juga. Langsunglah saya mulai wawancara dengan Witsqa dan papanya, Om Mukti dengan diawali live performance Witsqa bawain lagu 'Widzi Adikku'. Wah, suaranya keren deh. Dan juga, wawancara bersama Witsqa dan papanya sangat menyenangkan. Jawaban khas remaja seusia Witsqa yang langsung dan singkat, cukup bikin saya speechless juga. Soalnya, ga biasanya saya nanya orang, trus dikasi jawaban sesingkat itu.

Misalnya aja, waktu ada pertanyaan dari smsnya Asmadi d kuala dua: Wiska ke ptk dlm rangka apa? Ini album wiska yg ke berapa ya? Jalur msk yg d pilih apa?

Dan dengan singkatnya Witsqa menjawab: Promo Album.

Hmmm, singkat dan jelas dan langsung ke point! Yeah, straight to the point!

Aduh, wawancara komplitnya saya ga bisa tuliskan completely di blog nih. Tapi rekamannya ada di komputernya Volare. Mau?

In conclusion, interview with Witsqa today is great. Anak kecil berbakat yang belum tentu muncul tiap tahun.

*selamat untuk Rida di Kota Baru, Hesty dan Riska di Arteri, Hanny di Jl. Karangan, dan Asmadi di Kuala Dua udah dapet bingkisan dari BLAST Record Indonesia*

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.