Salah Paham, jadi salah jam...

"Din, English Teletalk jamnya kita tambah yah?" kata Ibu Temi suatu hari. "Hah? Kok ditambah mba?" "Ya, begini...", jawab Ibu Temi.

Yak, akhirnya saya menyetujui English Teletalk ditambah jamnya, tanpa tau bahwa English Teletalk ditambah hingga 2 setengah jam! Whaaaat! Saya pikir, cuman ditambah setengah jam aja sampe setengah 5. Ternyata, nambahnya sampe setengah 6. Waduuuh, saya baru ngeh ketika kemarin ngeliat Stop Press di Portal VOLARE yang mengumumkan tentang penambahan jam siar ini. Wuaduh, masa English Teletalk sampai setengah 6 nih, pikir saya...

Tibalah hari ini, saatnya English Teletalk mengudara. Saya mengundang Desi Wulandari dan Supriadi sebagai tamu untuk hari ini. Kita bicara tentang the growth of English Courses in Pontianak. Berangkat dari keprihatinan saya terhadap salah satu kursus Bahasa Inggris di Pontianak yang legal, sudah mendapat izin dari Dinas Pendidikan Pontianak, tapi sayang sekali ada salah satu gurunya yang bahkan, ketika melafalkan ENGLISH pun, salah! Sedangkan yang diajari adalah anak kecil yang notabene harus diajarin dengan benar sejak dini. Maka, saya pun membahas masalah ini di English Teletalk edisi hari ini.

Agak sedikit pusing kepala juga mikirin hari minggu yang melelahkan ini. Pusing mikirin bagaimana nih caranya biar English Teletalk tidak mesti sampai setengah 6 karena ada tabrakan agenda kalo harus dipaksakan juga sampe jam segitu. Untungnya, hari ini ga masalah kalo siarannya sampe setengah 6. Masalahnya, minggu depan ga bisa niiih.

Anyway, English Teletalk tadi bisa disimak via streaming loooh... sudah dicoba ke beberapa orang teman yang on line di YM. Alamatnya http://volarefm.listen2myradio.com.

Oke deh. Sekarang, sambil saya mikir gimana caranya supaya English Teletalk ga sampe 2 setengah jam *wuih, kayaknya harus nambah 1 hari lagi deh biar jadwalnya ga tabrakan hehe. Gimana kalo 1 minggu ada 8 hari sekarang?* kita dengerin volare via streaming yaaa (tapi masih coba2 siiiy, doain cepet streaming beneran yaaa).

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.