duet mantap


Hai bujang dare *halah, suka banged mulai posting di blog volare pake gaya artis!*. Di sini juga ga pernah keganjenan gitu ah buka tulisan.

Langsung deh. Postingan ini muncul karena saya merasa akan kalah dalam polling duet mantap! Hikz hikz... Kak Tya, usaha kita untuk siaran berdua tiada berarti ternyata. Tiada banyak yang pilih kita untuk jadi pasangan duet mantap. (Cemane ni kak Tya? Kite lakukan aksi mogok siaran bareng yok kalo kite kalah nyehehehe dasar ndak sportif!)

Walopun polling duet mantap belum ditutup secara resmi dengan munculnya postingan yang secara khusus membahas tentang hasil polling tersebut, tapi paling tidak saya sudah merasa bahwa hasil polling itu dah ngasi gambaran kalo saya dan rekan Tya bukanlah duet mantap favorit bujang dare. Hikz hikz. Sedihnya...

Anyway, secara pribadi, saya ga ngaruh ah sama hasil polling di portal Volare. Saya dan kak Tya, ketika duet siaran, berkeyakinan bahwa kita berdua sudah punya fans permanen, yang dengan setia monitoring kita tiap kali kita berdua lagi siaran hihihi *narsis mode: on*

Jadi, mau menang ato kalah duet, yea ga ngaruh tuh *ini membesarkan hati, pedahal ngarep menang walopun kalo menang ga dapet hadiah jalan-jalan ke Bali*. Ya, beneran ga ngaruh kok. Siapapun yang menang polling duet mantap, tetep aja saya ngerasa nyaman siaran dengan rekan Tya tersayang untuk Sunday Morning Jukebox maupun Dunia Kampus. Bukan begitu, rekan Tya? *kalo jawab ndak, kita lihad apa yang akan terjadi saat kita siaran berdua nanti kikikik*.

Yea, begitulah bujang dare. Intinya, saya tetap merasa bahwa sementara ini, saya paling mantap kalo duet sama kak Tya, berapapun persentase polling yang akan kami dapatkan nanti. Saya merasa paling pas, paling enak, paling nyambung, paling seneng, tiap siaran sama Kak Tya. Baik on air, maupun off air. Pas on air, nyambung aja ngomongnya. Pas off air, nyambung banget aja kayaknya hoho.

Trus, sama penyiar lain gimana? Iya, sama juga. Saya juga merasa nyaman siaran dengan yang lain. Entah itu Mbak Sisi, Mbak Tiara, Mbak Yuyun, Mas Jerry, Ko Herman *mbayunmode: on*, 2 pendatang baru Volare: Arin dan Dicky, dan lain-lain tanpa harus disebutin semuanya, tetep nyaman kok. Cuma, ya itu tadi. Kalo saya, karena mungkin sering dipasangkan dengan Kak Tya, maka dengan beliaulah saya merasa paling mantap kalo siaran berdua, begitu...

Woaduuuh, ge er niy temen saya sesama monkeygrabber ahahaha.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to duet mantap

-ChiRa- said...

haghaghag.... begitu lah sebenarnya juga perasaan sayah.... AMAD SANGAD merasa klik dengan dini.
padahal awal2 bergabung, saya ngedumel : nh anak sombong abez, muka batu gituw....
ternyata, jadi mempelai saya jadi perebut 'monyet'. apalagi denger2 bener berhasil nih anak ngerebut. Mantaps!!
hayo, kita rayakan cinta ini dengan karaoke!!

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.