Volare Gress 28/02/2009

Hey Hey, sekejap yak, saya curhad colongan bentar.
Setelah sekian lama hilang buad nge-review Volare Gress, saya datang lagi *kedip-kedipin mata*. Addaaaaa aja gagalnya. Pertama, 3 edisi emang dari saya yang nggak bisa nyempetin nulis. Masih adaptasi ma kerjaan baru. Dan Ibu PD menulis gede-gede di FB : MANA REVIEW NYAAAAA.... haghagahgahag. Kedua, waktu saya dah bener-bener siap, eh ternyata kru lagi pada sibug nyiapin Ultah Volare *yang malam puncagnya bikin all crew keringetan joged + tereak*. Nggak dah yang siaran sore ntuw. Dan sekarang.... saya akhirnya siap nulis lagi. Tapiiiiiiiiiii, teteup jag ujung-ujungnya nggak enag. Mati lampu menjelang menit ke 100!!!! ARghhhhhhhhhhhhhhhhhh....

John Legend - Everybody Knows (live)
Tadinya dibayangin John Legend bakalan nyanyi diiringin piano, tapi ternyata tidak. Cuman diiringin gitar dan full band di bagian akhir lagu. Ini merupakan single ketiga dari album Evolver. Ni artis termasuk rajin ngeluarin album live. Udah 6 album, yang artinya hampir setaon sekali! WEW...

White Lies - Farewell
Kalo dengerin album mereka secara full, kerasa banget album mereka terlalu dipoles. Nggak ada cacatnya. MD bilang, terlalu ikut pakem kayak gini, sangat wajar untuk hasil karya studio.

Derby -
Lagu ini secara langsung menjelaskan apa yang dirasakan. Penyanyi 'paket' yang sangat menjual mulai dari penampilan, nyanyinya nggak jelek-jelek amat. Let says, sukses dibalik modal. Lirik lagu-lagu di album derby seperti dirancang untuk mudah diingat remaja. Suara derby seperti anak cowok belum dewasa yang bernyanyi.

Bryan - Everything
Anggota boysband yang seperti flu di musim hujan. Nggak bisa dihindari. Punya management yang pandai memilih lagu lama untuk dinyanyikan ulang. Keluar dari Westlife, tapi kayaknya belum menemukan penulis lagu yang klop. MD bilang, masih harus berenang di air laut yang dingin haghagahagahg. Lagunya bisa disukai wanita-wanita modern. Agak sulit sebenernya mengomentari lagu ini.

Hoobastank - So Close So Far
Lagu yang gone with the wind. Aman. Lumayan komersil. Masuk dalam jalur pop, inget, bukan rock. Heeeeeeeeee

Resa?
Lagu yang generik. Biasa. Umum dipasaran Indonesia saat ini.

Take That -
Menunjukkan pola bernyanyi yang baru. Nggak dibuka dengan vokal Gary Barlow.

T-Five - Mendua
Sisa-sisa 90-an akhir atau 2000-an. Harmonisasi vokalnya lumayan lah.

Ashanty - Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia
*kalau sayah boleh nitip, wew judulnya syahdu bangeeeeeeeed* Superduperyellowmellow. Lagu yang perempuan banged. Dari segi aransemen sih tidak ada yang mengganggu. Tapi lagunya membosankan. Tipe penyanyi yang harus didengar 1 album untuk mengetahui kemampuan vokalnya.

Baim - Lindungimu
Termasuk musisi yang cerdas, berpotensi. Album lamanya tidak sukses secara komersil tapi materinya bagus. Setidaknya vokal Artika masih bagusan dari T2. Walaupun cara pengambilan nafasnya masih belum tepat, bisa dimaklumin lah.

Antique - Ada Apa di Matamu
Begitu banyak aransemen di lagu ini. Punya keberanian untuk memadukan dua vokal di lagu ini.

Taylor -
Punya vokal yang bagus.

BLUPPPP.... dan lampu pun padam. Memadamkan mud saya juga.

>>TheeA - Ur love has givin me wing...

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.