Kericau Pagi Edisi Perdana

Pukul 7 pagi. Jerry datang dan terpana melihat Lisa duduk manis di depan mixer.

Bukan Bang Indra yang siaran?
Belum tahu dia! Memang Bujang Dare, ada kejutan di pagi tadi. Mulai bulan Mei, dari Senin sampai Jumat ada acara baru, pukul setengah 7, selama setengah jam saja. Namanya Kericau Pagi. Suasana pagi memang identik dengan keriuhan kicauan burung. Apabila Bujang Dare masih beruntung mendengarkan suara alam ini, bersyukurlah. Karena sudah banyak burung yang enggan tinggal di daerah pemukiman yang padat penduduk apalagi tidak ada pepohonan!

Eh, jadi ngelantur. Balik ke Kericau Pagi. Acara ini idenya diproduksi keroyokan Lisa dan Putri. Dengan sedikit revisi, dalam waktu tak sampai 2 minggu, ide mereka siap diudarakan.

Yang bertugas tadi pagi adalah Lisa, yang Volare dapatkan dari Audisi Penyiar bulan lalu. How do you like her so far? Naskah siaran dia buat sendiri, lho. Lagu-lagunya juga dipilih sendiri. Walaupun untuk operator masih dibantu oleh Pandi. Kalau mau kasih kritik dan saran, jangan sungkan ya!

Untung Lisa berinisiatif membawa laptopnya ke studio. Karena ternyata flashdisk yang dia bawa tidak bisa dibuka di komputer studio, begitu juga dengan email yang dikirimkan ke saya. Dengan sedikit kepanikan, siaran perdana bisa rampung tanpa kesulitan berarti.

Oh, ya. Buat yang belum sempat mendengarkan, bisa dengarkan lagi besok ya :)

Yang pasti, Bujang Dare bisa dapatkan ide sarapan, kutipan motivasi, 3 hal yang boleh/tak boleh dilakukan plus lagu-lagu yang bisa pompa semangat pagi Bujang Dare. Sampai ketemu besok!

@_temi

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.