Dunia Kampus., promo lageeee

Nah, cantik dan tampan kaaaan tamu saya di Dunia Kampus edisi hari ini, Senin/28 Januari 2008 hehe...

Saya pertamanya grogi banget karena harus siaran sama dosen yang saya jarang ngobrol sama dia, yaitu Bapak Sudarsono, Ph.D... Waah, Volare seneng banget karena dosen sesibuk Pak Dar (panggilan sayang kita ke Bapak Sudarsono hehe) menyempatkan diri untuk menjadi tamu di program Dunia Kampus.

Tema yang kita angkat di Dunia Kampus adalah PENINGKATAN KUALITAS INSAN KAMPUS MELALUI TOEFL. Lewat tema itu juga, saya jadi sedikit berkreasi nih dengan memanggil Bujang Dare pendengar dunia kampus dengan panggilan 'insan kampus' hehehehe sedikit keren kaaan?

Ada 14 items pertanyaan sebenarnya untuk diajukan. Tapi ternyata, waktu 1 jam masih terasa kurang untuk ngobrol dan berbagi dengan pendengar. Sehingga, masih tersisa 2 pertanyaan yang sebenarnya sangat ingin saya ajukan. Anyway, saya puas bisa siaran sama tamu-tamu saya hari ini. Duh, sebuah kebanggan pribadi deh berhasil mengajak seorang yang sibuk untuk namu di Dunia Kampus. Ada orang sibuk lain yang mau menyusul? Hubungi dini aja hehe...

Nah jadinya nih, di Dunia Kampus hari ini, saya dan rekan Mia (yang pake jilbab merah manggis itu, yang sok manis heheh) tidak sekedar promo event kampus (Workshop "Brilliant Strategy to Improve Your TOEFL Score") aja, melainkan juga berbagi informasi berharga untuk Bujang Dare. Waah, saya aja baru tau kalo ternyata TOEFL itu tidak sesimpel yang selama ini saya pikirkan. Duh, jadi ga sabar nih nungguin workshop. Buruan daftar ya Bujang Dare (hehe, promo lageeee)

Simak juga nanti talkshow bersama Project Manager English Pintar 2008 di program Rehat Kerja edisi Kamis, 7 Februari 2008 hanya di Volare 103,4 FM.

OKEH...

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.