Dunia Kampus, siaran tapi ga on air hikz

Entah ini udah yang keberapa kalinya saya ngomong sendiri (ya, seharusnya kan kalo penyiar itu ngomong sama pendengar ya Bujang Dare?)

Nah, sore ini, saya ngomong sendiri, buka acara ga ada yang denger, untung aja cuma buka, belum sempat ngebahas tema karena sudah masuk waktu shalat Ashar. Pemancar Volare ternyata rusak saudara-saudara! Hikz, siaran pembuka saya = ngomong sendiri. Sedihnya...

Anyway, walaupun saya tadinya mau pulang karena pemancarnya ga tau bakalan bener sampe jam berapa, tapi saya ga jadi pulang dengan berinisiatif untuk berbagi kisah tentang kejadian hari ini ke Bujang Dare. Selain itu, setengah lima nanti saya sudah janji sama seorang mahasiswa (baca: teman) untuk sosialisasi kegiatan kampusnya.

Nah, silahkan mampir ke link itu ya Bujang Dare. (Hehe, promosi di sini boleh kan?)

Mau cerita juga nih.

Kenapa yaaa... akhir-akhir ini saya merasa jadi salah satu penyiar yang paling jarang siaran? Rasanya, kenikmatan bersiaran sudah terpenggal dengan aktivitas-aktivitas lain seperti ujian, ketemu dosen, ketemu orang-orang penting yang susaaaah banget untuk ditemui sehingga rasanya ngabisin waktu aja hikz...

Huh, waktu mau posting tulisan ini, malah mati lampu. Yaaa... ga jadi deh siaran Dunia Kampus... sampai jumpa senin depan kalo gitu...

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Dunia Kampus, siaran tapi ga on air hikz

ever_after said...

keren2.saya tertarik dunia broadcast.gimana caranya jadi penyiar neh?bantu dong saye mau lah..hahai..saie tunggu reppnye di blog saie..dadah..

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.