Dini Hazel is back on Volare Blog!

Assalamu'alaykum Wr. Wb

Hai Bujang Dare *idih, serasa artis ngisi blog deh pake sapa ginian hehehe*. Wah, udah lumayan lama ya saya ngga ikut posting di blog Volare. Kangen deh... :kangen:

Ya, saya inget terakhir kali nulis untuk blog itu di sini. Kemanakah saya selama itu? Dari 2 Maret 2008 baru muncul lagi 18 Juni 2008? Ehm, itu dulu... brapa bulan ya itu? Maret, April, Mei, Juni... Wow, 3 setengah bulan! Kemana aja saya ga ikutan nulis? Heheh, ga kemana-mana kok. Saya sedang konsentrasi dengan kehidupan saya. Jadi, ya gitu ga sempat nulis di blognya Volare.

Anyway, saya masih siaran di Volare, jangan khawatir *idih, emang ada gitu din yang khawatir hehehe :narsis:. Ya, ada gak ada, ya saya hanya ngabarin aja bahwa eksistensi saya di Radio Volare belum punah. Saya masih suka siaran.

Tapi, kayaknya recently saya lebih seneng rekaman ya? Kenapa hei kenapa? Kepak Karir, rekaman. English Teletalk, beberapa edisi juga rekaman. Dunia Kampus sama Ta'lim Annisa aja yang emang ga bisa dipaksaian buat rekaman yah. Hoho. Gimana caranya tu ya rekaman Dunia Kampus sama Ta'lim Annisa? Well, then. Mengenai siaran yang rekaman, sebenernya bukan sekedar seneng aja. Tapi lebih kepada jam on air yang pas nubruk jadwal saya yang suka bikin repot minta digonta ganti. Saya bersyukur jadwal lain itu benda abstrak. Saya membayangkan kalo sebuah jadwal seperti Jerry, pasti dah saya kempesin *peaceee ya Mas Jerry*.

Jadi, siaran yang rekaman itu bukannya karena saya males dateng ke studio Volare atau saya lebih seneng rekaman daripada live on air. Rekaman siaran itu ada demi menghindari kekosongan program di Volare *cieeee sok sok meng-herokan diri, ye din?*. Yah, betul kok Bujang Dare dan teman-teman seperjuangan. Buktinya, Sabtu 14 Juni 2008 lalu, saya on air loooh siaran Kepak Karir ehehehe. English Teletalk minggu lalu juga on air, ga pake rekaman. Kecuali, ya World News This Week.

Oke dah. Lewat blog ini juga saya mau ngucapin makasih banyaaaak banget buat Bang Azis yang luar biasa sabar. Semoga amal ibadahnya dibalas ganjaran setimpal sama Allah SWT. Amien...

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

3 Responses to Dini Hazel is back on Volare Blog!

Tukang Jalan Jajan said...

hahhhhh kok pake bawa bawa nama saya................ to bad,.... HaKI nih......!

Anonymous said...

Mana, mana? Sini dikempesin!

udah makan, bechyek, ga ada ojyek

maksa banged dah ni sodaraan ma cinta lawra.

peaceee...

Anonymous said...

Blognya bagus, slm kenal ya mbak ..

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.