Pergi, dan kan kembali

Barangkali inilah salah satu penyebab dari sebuah ketidakpastian yang terjadi dalam suatu institusi di kota tercinta kita. Kesimpangsiuran yang bikin pusing, memberi efek cukup signifikan pada pekerjaan *caelaah, macam iye iye jak din!*

Tapi begitulah yang terjadi Bujang Dare. Gara-gara simpang siur nyiur melambai-lambai, akhirnya dengan persiapan yang kurang begitu matang, belum sempat rekaman program, saya harus cuti sebentar dari Volare. Hikz, ga siaran 2 bulan? Ya ampun... Ini terjadi untuk pertama kali dalam seluruh karir saya di Volare! Paling lama ga siaran itu 1 bulan aja, waktu mau ujian nasional. Sekarang ga siaran juga arahnya ke sana sih *bukan ujian skripsi, belooon masih jauh hehe*.

Tapi dulu waktu cuti sebulan dalam rangka UAN preparation itu, saya tetap bisa nongkrong di Volare sebentar. Bisa singgah nganterin script. Masih bisa gangguin Mbak Hesti di kantor beberapa menit. Bisa ikutan ngemil snack2 yang sering nemenin Mbak Sisi siaran. Pokoknya masih bisa melepas rindu di Volare, bisa melarikan diri dari stressnya tekanan batin les melulu tiap sore dah.

Nah yang kali ini sepertinya agak-agak sulit. Memang ga ada script untuk diantarkan, karena si endut jerry yang sekarang menangani barang-barang itu. Tapi kaaaan, di kantor masih ada Mbak Hesti untuk digangguin. Di studio masih ada Mbak Sisi buat diembat cemilannya, malah sekarang ada Kak Tya yang rajin dengerin saya cerita walo ga penting.

Rasanya 2 bulan terlalu lama untuk ninggalin Volare. Tapiiiiii, hehehehe postingan ini harusnya saya publish 2 hari lalu, saat saya pikir saya akan ditempatkan di daerah yang cukup jauh dari
Pontianak, tak terjangkau sinyal radio Volare sama sekali. Dan sekarang, hohohoh rasanya sih kalo mau dipaksaian, bisa-bisa aja untuk mampir sejenak. Tapiii... siaran tetep gak bisa hikz...

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.