Ada Yang Baru...

Kenapa judul postingan kali ini seperti itu?. Setelah sekian lama, tidak kembali mosting?. Soalnya, hari ini tepat sekali bakalan banyak yang baru...

Pertama, besok sudah bulan baru, alias 1 Syawal 1429 Hijriah. Saya, dan juga seluruh kru VOLARE tentunya, mengucapkan Mohon maaf LAhir Bathin yah... Sekiranya selama on air kemaren, ada kata2 yang nyelekit, sengaja ga sengaja heheheeh...

Kedua, besok juga ada penyiar baru yang on air... GABRIEL DICKY HUTARRI JUAAN & ANDI ARIENE ZAHRAWANI MUSTAHELE * busyet, nih dua orang kompakan panjangan nama*. Kenapa saya nyeritain, soalnya selama ini mereka sempet on air bareng di Sunday Mornin Jukebox. dan besok, adalah saat pertama kali mereka on air sendirian... Selama ini, Dicky udah sering nemenin saya siaran sebagai operator. Dan Arien ngoperatorin Jerry di Jukebox. Pas banget kan? heheheeh. Kan Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan, jadi ngoperatorin harus lawan jenis. Maksa deh hohohhoho..... jadi, sayah cuman bisa nyeritain kejadian lucu aja neh selama dioperatorin Dicky... Enak euy, ada 'asisten'... ;P. Waktu baru2, Dicky suka muter lagu dengan mencet ENTER dua kali. Ya ga ngefek lah, lagunya kan cuman bisa keputer dengan KLIK KIRI DUA KALI.... jadinya, kita berdua ngakak dulu di studio, baru deh muterin lagunya setelah berjeda sekian detik... Heheeheh, ngeduluin ngakak, baru muter lagu. Nah, karena ingetnya KLIK KIRI DUA KALI, kebawa waktu muter bridge. Jadinya KLIK KIRI DUA KALI juga, otomatis jadi kayak di goa waktu muter bridge. Echo.... wakakak.... yeah, harus saya akuin, saya emang kenal Dicky, sebelum dia masuk. Tapi, waktu dia akhirnya bener2 masuk, saya ga pernah dengerin gimana suaranya. Sampe saya nanya si Dini, bener yah suaranya si Dicky mirip Bang Indra...

Ketiga, yang baru adalah rejeki saya di bulan ini hohohohho, enak banget deh jadi reporter. Eh sakit dulu ding, baru enak.... MDS, Sosro... Taon depan moga2 ada lagi yeah.... Trus, saya juga kadang dapet jatah takjil dari Ibu PD. Makasih ya untuk keluarga besar Ibu Dewi Utami... walau pun sebenernya ga ada kuota tuh buat dapet...

Keempat, saya sepeninggal *halah* Dince, pasangan ma Bang Jaka. Ampun deh tuh orang, kocak abes... Tiap siaran, ada aja yang bisa bikin geleng2 kalo siaran. Kadang malah berdua suka nemu omongan pas on air. Hemmmmmmm....

Kelima, have a lovely day, wakakak...........

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Ada Yang Baru...

Anonymous said...

wah....met idul fitri juga buat volare (walaupun telambat.hehehehe...).....dah lama ndak balek ptk rindu gak same volare.....:)

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.