Jukebox...indie local nya sudah tiba di sini lohhh

Sudah dua minggu replace dicky di Jukebox hari Jumat. Seperti flashback ke jaman tahun kapan yang hampir setiap hari dapat jadwal Jukebox.

Untuk minggu kedua ini lumayan panas. Yes, bener-bener HOT. Kalo katanya Nelly, Hot in Here. Ac di studio lagi mati. Jadi kalo dicky di replace sama tiara, nah kalo air conditioner di replace sama kipas angin. Hehhehhe. Yang pasti tetap bersemangat buat Bujang Dare.

Di 9388 juga lumayan banyak yang kirim request lagu, mesti masih ada juga pendengar yang request lagu modelnya Irwansyah. Hihihihihi. Mahaf ya..kita nggak nyetel tuh lagu.

Di YM juga banyak yang respon, itu juga setelah send msg to all buat promoin. Biasalah, biasanya orang lagi kerja sambil online suka gak nyadar kalo jam 12 sampai 3 sore itu waktunya request lagu. Ada yang jauh-jauh dari Jogja kirim salam buat teman-teman masa kuliahnya di Pontianak.hiihi kangen kali ya.

Ada juga yang pengen request tapi nggak punya pulsa..idiihhh haregene???? Makanya nabung dong (loh?)

Sambil siaran eh cicak-cicak di dinding pada bermain ngagetin di depan mixer. Bentar yang gede bentar yang kecil merayap-rayap di depan mata. Sekilas ngagetin seperti ada anak komodo aja. Maklum mata nggak bisa terlalu focus antara screen, mixer, keyboard dan cicak.

Ini adalah edisi hari kedua di mana di Jukebox bisa merequest lagu Indie Local. Kok bisa?

Yabisalah..masa yabisadong. Kan Rabu kemarin sudah edisi terakhir untuk program Amplitudo, jadinya biar Bujang Dare masih bisa dengerin lagu-lagu indie local, kita kasi segmen Indie Local deh di Jukebox. Dalam satu edisi, Bujang Dare bisa dengerin tiga lagu Indie Local kota Pontianak. Request aja dari mulai Jukebox (12.00), ntar lagu indie nya bakal di udarain di pukul 12.30, 13.30, dan 14.30.

Lumayan, untuk edisi awal ini respon dari pendengar bisa dibilang bagus. Kalo kemarin saya sempat dengerin pas Tya siaran ada yang request lagunya Puckmude – Tak Enak Kasi Kucing, trus apa lagi ya?? (soale saya ngecheck sekilas aja).

Nah untuk edisi kedua ini (30 Oct) mungkin Bujang Dare masih mesti di latih untuk request Indie Localnya, ditunggu sampai jam 1-an belum ada juga, jadinya saya pilihin aja lagunya Podcast yang judulnya Pergi. Eh taunya saya pernah dengerin lagu ini sekiranya setahun lalu (??) waktu itu namanya 3Some dengan vokalis cewek, yang ikutan salah satu ajang cari band berbakat. Hehhe seneng aja dengerin lagi, namanya juga electrico addict especially pop.

The next choice pendengar jatuh kepada band Coffeecity yang 360 hari. Agak kaget juga sih ada yang request lagu ini (cingkyu for Rara di Ayani dan (hadoh lupa id nya di YM)). Ada yang bilang kalo hari ini penyiarnya narsis (akh…nyonya Blaise bisa aja). Bukan ajang narsis looyaa. Sekedar memuaskan pendengar yang pengen dengerin lagu. Kembali flashback ke masa saat jadi anak band rasanya. Waktu itu masih jadi vokalisnya Coffeecity hihihihi (sekarang udah Dian vokalisnya).

Menjelang jam 3 saat sudah mau sign out, eh masih aja ada yang request via messenger. Besok lagi deh ya. Soale nggak cuma saya yang kepanasan di saat ACnya drop, tapi si babyboy juga kesian, sauna aja nggak dibolehin, huntung masih ada kipas angin ya.

Oke deh, sudah sore, jam 4 malah. Saatnya pulang nih. Dah selesai jam kantor, mau absen dulu….

Alhamdulillah, mister rudi dan rekan sudah datang memperbaiki AC, jadi besok kalo ngantor bisa numpang ngadem lagi di studio…iya nggak?? Bolekan bolekan??hehhehe

Jangan lupa untuk selalu request, baik lagu barat maupun indonesia, yang mainstream maupun yang indie silakan kirim sms ke 9388 setiap hari Senin hingga Sabtu (12.00 – 15.00)

Dan untuk Sunday Morning Jukebox setiap hari Minggu (07.00 – 09.00)

Formatnya????

JB_NAMA_USIA_ALAMAT_JUDUL LAGU_PESAN

Send to 9388

Ditunggu yaaa

Cingkyu

Love in Serenaide,

teeara

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.