Pemenang Make A Wish

MAW BANDHI Sy pgn bgt siaran d volare pd hr kmis,dr jam 12 siang smpai jam 8mlm.Bwain jukebox,progrm yg pling bnyk d dngr budare,lnjt k travo pgn kritik lngsng trus bioskop favrt sy siarn breng jerry ma jaka hmm?? Lnjt k bung herman atau yu2n,rehat kerja! Kpn lg dpt siaran shari pnuh,aplg d volare.Stdkny mimpi ku untk jd pnyiar trwujd wlw cum stengh hari,hbis2 deh suara,Aplg cape,ga mslh. Plis,make my wish come true


begitulah isi salah satu pesan singkat yang dikirimkan oleh Bandhi yang mengikuti kontes MAW, alias make a wish. kontes yang diadakan buat memenuhi keinginan bujang dare di hari ulang tahunnya volare. biasanya, yang ulang tahun yang punya keinginan, tapi ngga ada salahnya kan, justru volare yang mengabulkan keinginan pendengar setianya.

salah satu? iya, soalnya bandhi ngirimnya banyak.
mungkin harapan bandhi, kalo yang satu ga dikabulin, mungkin yang lainnya... siapa tahu jadi jatuh kasihan dengan bandhi :D

tapi tentu saja, dipilihnya bandhi bukan karena jatuh kasihan, tetapi karena permintaannya kami anggap paling menarik. penyiar aja ga ada yang mampu siaran nonstop dari jam 12 siang sampai 8 malam (kecuali yang dalam rangka mecahkan rekor kali yaaaa)! tapi bandhi akan membuktikannya!! kita tunggu saja tanggal mainnya ya!


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Pemenang Make A Wish

thekupu said...

eh, dini pernaaa loooh siaran dari jam 9 mpe sore. ha, mantap kaan hehe...

anyway, selamad yah buat bandi. nikmati bener dah tu siarannya. sapa tau bisa jadi bagian dari volare suatu hari ^_^

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.