SODA GEMBIRA BUKAN SODA GEMBIRA JIKA…

Sumber gambar dari sini

Beberapa kali ditinggalkan Jaka Prakasa dan bersiaran dengan penyiar pengganti atau Listener of The Month di Program SODA GEMBIRA. Terkadang malah saya yang meninggalkan Jaka. Saya tidak tahu perasaannya saat saya tidak bisa bersiaran dan membuat dia bersiaran dengan orang lain. Tapi jujur, tanpa Jaka, ada yang kurang dalam SODA GEMBIRA.

Rasanya SODA GEMBIRA bukan SODA GEMBIRA tanpa kehadiran dirinya. Apalagi saat saya bersiaran dengan orang lain saya menemukan bahwa tidak ada yang benar-benar mengerti tugas saya selaku tandem Jaka.

Status seperti apa yang harus dicolek? Di mana mengupdate colekan tersebut?

Memang dari awal saya dipersiapkan untuk bersiaran di SODA GEMBIRA. Saya dilatih, hanya di program ini. Meskipun dulu saya membawakan program INSAP berhubung ada acara khusus bulan Ramadhan.

SODA GEMBIRA bukan SODA GEMBIRA tanpa Jaka ataupun saya.
Mudah-mudahan ini bukan perasaan saya saja. Bagaimana dengan Bujang Dare? Apakah merasakan hal yang sama?

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.