FANS CLUB RADIO? 80'S SKALIII....

Kayaknya dengan kemajuan teknologi sekarang ini, yang namanya fans club ngga mesti berarti bikin kumpul-kumpul bareng...atau bahasa kerennya gathering... Jamdul, rame-rame ngebis ke tempat wisata bareng awak radio, rasanya keren betul! Tapi sekarang, duh...mau diajak jalan-jalan kemana? Pasir Panjang, anyone?

Sebetulnya, dengan masuknya lembaga-lembaga ke dalam Friendster, dengan sendirinya sudah membentuk komunitas para penggemar, alias fans club. Soalnya, Friendster sendiri tadinya kan ditujukan untuk perorangan, tapi banyak juga akhirnya dari band, sampe LSM yang ikutan, termasuk ya Radio Volare ini. Are you in?

Bukannya apa, jaman sekarang ini, ngaku aja deh, kita udah makin males! Kalau sudah ada remote control, ngapain mesti bangun dari duduk untuk matikan TV? Kalau sudah ada pizza delivery, ngapain bela-belain pergi ke restorannya hujan-hujanan? Kalau bisa ngobrol dengan penyiar lewat telepon, ngapain juga mesti ketemu langsung orangnya? Kalau bisa minta lagu lewat SMS, kenapa juga mesti susah-susah datang untuk menuliskan request di studio lalu pulang lagi ke rumah untuk mendengarkan?

Makanya, dengan makin banyaknya yang melek internet, Volare juga ngga boleh ketinggalan! Bikin website sudah mulai dijabanin sejak tahun 2002, dan sekarang sedang dibuat renovasinya. The new version is still under construction. Be patient. Meanwhile, makasih banget buat yang rajin ngunjungi website Volare untuk sekedar ngecek lagu nomer satu apa minggu ini, atau siapa artis yang kepilih masuk FOTIS MINI, juga yang rajin ngerequest di situ...

Balik lagi ke Friendster tadi, saat ini friends-nya Volare sudah lebih dari 300 dan terus bertambah. Mudah-mudahan sih, bisa saingan juga dengan radio lain yang punya lebih dari 3 account. Yang lebih menggembirakan, semakin banyak juga anak Pontianaknya! Tidak seperti di awal, yang kebanyakan justru dari luar Pontianak. Friendster ini akan jadi salah satu media buat Volare mendekatkan diri dengan penggemar.

Dan satu lagi, of course, the blog.. Siapa saja boleh memberikan komentar terhadap blog yang ditulis. Memangnya siapa penulis blog? Umm... well, niatnya sih semua yang ada di Volare, terutama penyiar-penyiarnya bisa ikut nulis di sini...

Siapa tahu pemikiran-pemikiran yang ditampilkan di sini sejalan dengan pemikiran Anda. Atau justru bertolak belakang? Don't be hesitate, give us your comment! We are about to start....(/du)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.