Jukebox yang diNgin... [Brrrr....]

uuuhhh... dingiiiiin sekaleeee...
ngga tahan. sampe skarang dinginnya masih trasa...

pukul 10:33:12
handphone saya mengeluarkan suara, yang menandakan kalau ada sms masuk.
"Dince,gantiin siaran duonk.Saya mau berhemat suara.Yah,bisa gak..."
Itu dia bunyi sms dari Ibu Tiara Amalia
saya ho oh kan, karna saya emang lagi ngga ada kerjaan liburan gini dan lagi pengen
boros2 suara.
jam 11 pas, baru mo mandi hehehe...
biasalah, kalo libur gini, ga kemana-mana ga mandi... (iiih, males banget seh!)
trus saya pun pergi ke radio volare tercinta di mana saya akan menggantikan Ibu Tiara siaran.
di jalan putri candra midi, lagi di jalan ditelponin sama Ibu Yuyun, yang mo kasih tau kalo
beliau belom sempet liat Newsletter...
tiba2....
Byuuuurrr ujan deres turun bo!
Saya panik, cari tempat berteduh. Akhirnya dapet tempat berteduh yang sempit, deket mamang tukang es sama
cowok 2 orang. Karna tempatnya sempit, dan orang pada lewat2 bolak balik di sono, akhirnya saya putuskan
untuk nekat saja menembus ujan. Yea, lagipula saya kan bersahabat dengan alam, apapun kondisinya ;)
Yah kehujananlah saya hari ini. Tambah lagi, masuk ke ruang studio Volare yang brrrrAC.

JADI MAKIN DINGIN GITUH

Trusnya, di awal2 siaran sms yang masuk cuman dikit. Cuman ada 3 sms doang.
Nyebelin deh di awal. Baru juga mo mulai, eh kirim smsnya malah ga pake JB spasi R spasi nama spasi usia spasi alamat. langsung aja tuh maen request. ngga tau ya jukebox skarang smsnya ngga sembarangan? ga cuman jukebox aja, working life, koppi, semuanya deh...
pas udah mo jam setengah 3, gilaaaa dingin banged rasanya studio. mana lupa beli kopi lagi.
mo beli udah ga sempet. minta beliin ama sapa ya? yah ga ada orang...
Anyway, sebenernya saya udah sering kok siaran dingin2. Tapi biasanya ngga sendirian, ada temennya
swit2... hayo sapa coba yang nemenin?
yah, sekarang orang yang nemenin udah ngga ad lagi. kalo nemenin, ntar saya disamperin lagi hihihi

biarlah semwa jadi misteri, dan kenangan

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

4 Responses to Jukebox yang diNgin... [Brrrr....]

kopikrim said...

hei udin..makasih ya ada disaat-saat aku tiada..alias twenks replace my show kadang-kadang ;)

iRistya said...

udin dudud, mau` ajah diminta`in ganti`in kerja`annya ibuw yang satu ituh ugh!dasar pemalas siaran jukebox sabtu pasti mangkir,,, akan kutinjau lagih kedepannyah,,, tunggu sajah ha ha ha ha!

replace my show kadang2
hah` kadang2? tiap sabtu ajah napa
wakakakakakkkk,wahai BD tiara pemalas!biar kupecut dulu` ciaaaat ciaaaat hayooo! /me bermalas2an lagih kerna itu hobikuw,,, heeem!

tiara said...

hei iristya..kamu percuma, karena pecutnya ada di saya. udin kan iklas ngereplace-nya...iyakan din? din?
hei iristya..kamu kok tidak menulis? apa pengen dipecut juga?

up_s0uL said...

apa-apan ini?
2duanya kan pernah saya replace.
malah ujan2 aja saya rela ngereplace shownya 2 orang wanita ini. hebat kan saya! emang saya ini kerajinan, hobi siaran, hobi gantiin orang siaran wekekekek

siaran hari sabtu itu kadang enak loh, kadang ada yang ngunjungin, bawaian do n mi uuuh kenyang deh

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.