Debut pertama!

Siang tadi saya siaran travo –Citra Volare--. Tamu yang terjadwal hari ini seharusnya Tya. Namun, barangkali Tya berhalangan hadir sehingga tadi dia tidak datang untuk di eksekusi *ini istilahnya dini*. Sebelum sempat buka siaran, Dini mampir dulu ke studio untuk konfirmasi bahwa dia akan melakukan live report dari Ayani Mega Mal. Kali ini, live report untuk salah satu merek handphone terkenal. Sebelum Dini berangkat live report, saya sempat berpesan pada dia untuk membawakan saya merchandise dari perusahaan telepon seluler tersebut. Dini-nya sih iya iya aja. Saya sih sebenarnya ga apa-apa kalo dia ga bawa merchandise. Tapi Alhamdulillah selepas live report tadi, dia membawakan sebuah kantong plastik berisi topi dan kaos. Wah, bajunya bagus, warna merah, warna kesukaannya Poltak. Ukurannya sepertinya juga pas. Memang rejeki saya nih berarti. Thank you Dini ya, thank you.

Walaupun Tya hari ini tidak hadir di studio, namun Travo hari ini didatangi Ibu Program Director –Dewi Utami—yang belum lama ini melahirkan anak keduanya bernama Maryam Danella. Saya dan Ibu Temi pun lantas membahas e-mail yang minggu lalu sengaja tidak saya bacakan karena bahasanya yang saya rasa cukup tidak layak on air. Paling tidak, hari ini e-mail dari etha@yahoo.co.id tersebut sudah dibahas cukup tuntas secara langsung oleh Program Director. Beragam hal yang dibahas, mulai dari kualitas penyiar yang disinggung dalam e-mail tersebut sampai dengan program yang nantinya layak on air atau tidak. Tetap dinantikan tanggapan Bujang Dare untuk Radio Volare di travo@volarefm.com.

Hujan deras sekali siang tadi. Jelang pukul 3, petir menyambar membuat saya agak khawatir untuk membiarkan pemancar Volare tetap di udara. Dengan persetujuan Ibu Temi dan demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, akhirnya saya turun dan mematikan pemancar. Toh tak lama setelah itu, aliran listrik di kawasan Sumatera 28 juga padam. Sehingga tepatlah langkah saya menghindari kerusakan pemancar sebelum listrik padam :). Minggu depan, dinantikan saja apakah Travo akan mengudara atau tidak. Soalnya, minggu depan Insya Allah merupakan hari ke 2 di bulan Syawal. Saya agak ragu untuk meninggalkan keluarga tercinta dalam suasana lebaran.

Maaf Lahir Bathin ya, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Radio Volare.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.