MAAF, saya lagi (atau hore saya lagi?)

Membaca shoutbox yang muncul di website Volare sekaligus blog volare juga, membuat saya mau tidak mau melakukan sedikit klarifikasi kepemilikan blog.

Seorang oknum berkomentar: Maaf, ini blognya Volare atau blognya Dini?

Haha, jawabannya: Blog Volare yang didominasi oleh Dini. Begitu aja. Anyway, saya sendiri kadang agak-agak ga enak juga demi melihat isi blog ini sebagian besar tulisan saya. Ya habis mau gimana lagi. Yang betah nulis-nulis seperti ini hanya saya seorang. Sama bang Jaka tiap kali selesai siaran From Our Music Library untuk ngasi playlist yang diputar pas siaran. Sedangkan yang lain, seperti tulisan musiman yang muncul. Menunggu musim-musim tertentu, baru mood nulis. Misalnya: musim dikritik, musim sandal ilang, atau musim didesak-desak untuk nulis. *Maaf teman-teman. Ini terpaksa, sungguh!*.

Apa saya perlu melakukan wawancara atau ngobrol singkat dengan teman-teman lain lalu menuliskannya di blog ini sebagai hasil tulisan mereka, ya? Wah, boleh juga sih. Target saya: Om Joker a.k.a Mas Nasrudin, Bang Azis, Bang Aris Munandar, penyiar favorit saya Bang Herman *padahal dia bisa kok nulis sendiri. Iya kan bang Herman?*, Kak Rika, Mba Hesti, dan Mba Veny. Juga yang ingin sekali saya tanya-tanya adalah Mr. POLTAK! Wah, pasti fengshui deh hehe. Hmm, kapan ya sempatnya?

Nantikan saja ya. Tunggulah nama-nama baru *juga label baru, tentunya* bermunculan di blog Volare. Semoga tidak ada yang salah anggapan lagi tentang blog Volare sebagai blog saya. Saya punya blog sendiri soalnya. Silahkan mampir.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to MAAF, saya lagi (atau hore saya lagi?)

Anonymous said...

saya jadi nda mengerti mengapa sampai ada yang tanya ini Blog Volare atau Blogna Dini?. Yang Jelas Blog Vollare la.
Hanya saja yang aktif mengisi dan memposting blog Volare dan yang paling aktif adalah Dini. Saya bukannya membela ya, tetapi ya mudah mudahan ini murni pertanyaan saja dari fans VOlare. Tanpa maksud atau prasangka tendensius.
Bagi saya pribadi, siapa pun yang aktif menulis sudah merupakan anugerah dan memang Volare selalu ada fans fanatiknya dimana mana memang selalu begitu.
Teruskan posting posting mba DIni di Blog Volare. Aktif menulis akan mempertajam wawasan. Ingatlah pemikiran seorang wanita bisa merubah padang pasir menjadi kebun bunga yang Indah.
Keep up the good work Hazel. You have all our support

Dini Haiti Zulfany said...

yayaya, setuju. saya selalu berusaha untuk membangkitkan semangat menulis saya dengan memperbarui isi blog saya sendiri, dan juga blog volare.

wadahnya berbeda. kalau blog saya, bisa berhubungan erat dengan kehidupan pribadi dan pandangan-pandangan saya terhadap suatu masalah yang mungkin bukan masalah sebenarnya.

namun, di blog volare, pandangan saya tentu saja tidak seluas pandangan saya di blog volare. Batasannya, kalau di volare ya tentu saja kegiatan yang saya lakukan untuk volare.

Yaaaa, begitulah om oknum :) anyway, makasih yaaa dah nanya. saya malah bisa lebih berkreasi dan berkarya banyak hehe

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.