Nothing Less

Tadi malam sayah ga siaran rehat Kerja. Ceritanya begini: --> sok dramatisir.
selepas siaran JukeBox, sayah di semes temen. ada bubar alias buka bersama--> harus dijelasin, karena ternyata ada yang masih ga tau apa itu bubar. hare genee... di kampus.--> tepatnya eks kampus tercinta. setelah memelarkan beberapa centi 'tas pinggang', sayah cepat2 ke Volare.

TERNYATA VOLARE GELAP TOTAL, SODARA2!
alias
mati lampu. genset juga sayah liat ga diidupin. secara sayah tau sapa aja Penghuni Tidak Tampak Di Volare--> kita singkat PTTDV, sayah memutuskan ngintip bentar ke dalam --> dasar dodol, udah tau metong lempong. yah ga keliatan apa2 kecuali item semua. untung ga keliet ada warna putih. Hiy...*merinding*. dan memutuskan buat pulang ke rumah. Heran juga c, baru itu sayah liat Volare kosong. Kemana yang di Kenari dan Primadona?--> coba kita tanya ntar di Google. untung sayah ga ketemu PTTDV. Hiy...

Wah, kemaren sayah dapet kiriman dari Ibu PD tercinta : Dewi Utami. fotonya si dedek abay--> emang c sayah yang minta duluan. sayangnya, lupa nanyain namanya. wuih, mirip ma Ibunya. Kira2 om Rio protes ga ya, karena dua2 anaknya mirip mbak Tem... cuma, sayah ga berani majang fotonya di sini. belom ijin... klo ntar ada, berarti udah dapet hak cipta sayah neh...

asik...asik... buku ke3 raditya Dika dah keluar. sayah pengkoleksi semua bukunya. dy juga yang menyebabkan sayah kenal blog, dan buku dy juga yang jadi bahan omongan sayah ma cowok yag waktu itu sayah incar*senyum2 sendiri*-->hello, mr. indigoonginggsul...
liat ajah gaya penulisan, cara bercerita sayah yg jadi terkontaminasi ma dy--> padahal udah sekuat tenaga pinjeman buat usaha ga semirip mngkin.
sayah juga baru sadar, kok mirip dinihazel si thekupu jg ya? jangan2 sama2 pembaca kambing jantan. sebentar*ambil hp, coba komfirmasi ke dini. sayangnya sayah lupa, lagi ga ada pulsa kekeke....*

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.