berdansa di udara

tiara?..

memang bukan sesiapa..'apalah saya'
hehhehhe maap ya kalo 'tiara lagi...tiara lagi'
untuk sementara saya menghentikan kegiatan crown and the yoda.
tidak bubar, namun berhenti, kali aja someday bisa proyekan lagi.
sebenarnya 'tiara' ini sudah ada sejak tahun 2007 ketika saya balik lagi ke pontianak.

waktu itu dibantuin sama musisi-musisi hebat pontianak (mereka sih hebat, saya nya nggak hehhe)
lagi ini gak ada yang nanyain sejarahnya malah maen cerita aja..hihihiih
mahap ya pembaca

tadinya setelah cerita-cerita sama ibu pidi (temi) saya mau pakai nama coffeemilk.
tiara atau coffeemilk sama aja..isinya ya tiara.
sementara saya pilih sendirian aja dulu mengingat menghitung bulan demi bulan lagi saya berencana move out from pontianak.

nah, dibantuin sama teman saya, kali ini saya percayakan pada Iwan untuk mengisi posisi gitaris.
persiapannya?
1,2,3
artinya,
1. saya hubungi,
2. kasi materi, latihan (tadi malam)
3. kami sepakat, oke kita ikut ngeramain ultahnya volare.

hehhehehe dadakan? latiannya dadakan. kalo konsep tentu saja sudah dipikirkan.
sehari latihan mudah-mudahan cukup.
seneng juga bisa bersanding lagi dengan Lemon Tea malam hari ini yang juga ikutan show in the air di studio Volare.

soal pendengar suka atau nggak, relatif lah yaa.
saya nggak bikin lagu yang komersil....lagi lagi maafkan lah saya...
senang hati sekali malam ini saya bisa bawa 'cibilu' gitar kesayangan saya setelah pernah gagal dibawa manggung :)


mudah-mudahan masih bisa terus semangat
dan tentunya semangat juga buat siaran, nemenin Bujang Dare, terutama di Setiap Perempuan setiap hari minggu 12-2 siang.
selamat ulang tahun volare...i love you


ok, c u nanti malam ya melalui gelombang udara radio volare 103.4 fm


mari kita berdansa di udara


salam hangat,

tiara

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.