Kuis HUT ke 35 Volare


Ups, foto apaan tuh di sebelah?
Biar udah jelek, itu kaos yang membawa keberuntungan bagi... (waduh lupa namanya) yang memenangkan Kuis HUT ke 33 Volare. Saat itu, pendengar diminta menunjukkan merchandise Volare yang dimiliki. Entah itu kaos, stiker, gantungan kunci, atau apa saja. Yang memiliki merchandise berusia paling tua, dialah yang menang.

Kaos bersejarah ini merupakan suvenir bagi pendengar acara Ten Best Black, program sindikasi yang berisikan 10 lagu "hitam" terpopuler. Acara itu disiarkan di Volare di sekitar akhir 80an dan awal 90an. Yang beruntung tadi, berhasil mendapatkan 33 buah album (album musik, bukan album foto, loh...dan ya...tentu saja beda-beda judulnya) sebagai hadiah.

Lantas tahun ini apakah akan dapat 35 album? Bukan itu. Radio Volare udah nyiapin HP, MP3 Player plus beberapa bingkisan (tentu saja di antaranya ada album juga!) sebagai hadiah. Kuisnya mengenai apa nih?

Gampang-gampang susah. Kenapa? Soalnya, cuma pendengar setia yang bakalan bisa menjawab pertanyaan Kuis Ulang Tahun Volare kali ini.

Ini dia soalnya: "Sebutkan apa-apa saja nama acara Volare yang Bujang Dare ketahui lengkap dengan nama penyiar yang menjadi pembawa acaranya."

Semakin banyak semakin bagus. Volare kan sudah mengudara sejak tahun 1973, ada banyak sekali yang bisa Bujang Dare tuliskan sebagai jawaban. Ketik nama dan jawaban Bujang Dare lewat sms ke 0856 508 18018. Repot lewat SMS? Kirim saja via email ke volare@volarefm.com dengan subject: kuis ulang tahun. Atau mau cara konvensional dengan menulis di kertas? Kirim ke Radio Volare Jl. Sumatera 28 Pontianak, paling lambat 25 Februari 2008.

Sekali lagi, jangan salah lho Bujang Dare.... Yang diharapkan bukan SMS yang dikirim sebanyak-banyaknya, karena kita ngga ngundi jawaban. Tetapi Bujang Dare kudu menuliskan nama program & penyiarnya dari masa ke masa. Yang jadi penilaian adalah pengetahuan Bujang Dare terhadap acara yang ada di Volare selama ini.

Siap?

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.