Welcome Back, Ladies and Gentlemen!



Wah, ga bisa gini nih... Dini Hazel menghilang dari peredaran blognya volare, tidak boleh dibiarkan! N now, please welcome, Dinie Hazel is back, Ladies and Gentlemen ahahaha.

Setelah seminggu sempat meninggalkan dunia nyata dan bermain sebentar di 'Dunia Fantasi', sekarang saya kembali lagi mengabdikan diri di Volare dengan cara siaran di Dunia Kampus. Ketidakberadaan saya dan suara saya di Volare adalah karena sebuah event kampus bernama English Pintar yang Radio Volare 103,4 FM juga menjadi sponsor. Sayangnya, sekarang saya belum bisa pajang foto Bang Herman waktu hadir di Closing Ceremony English Pintar 2008 di Gedung Anex Minggu, 17 Februari 2008 kemarin. Lain waktu ya pajang fotonya...

Ada sekitar 5 program yang saya tinggalkan untuk sementara: Dunia Kampus, Kepak Karir (sudah berkali-kali), Ta'lim Annisa, Sunday Morning Jukebox, dan English Teletalk. Thanks God karena beberapa program digantikan oleh rekan Tya, dan sisanya terpaksa tertinggal kosong karena tidak ada yang sempat gantikan. Maaf maaf maaf maaf maaf oke sudah 5 kali maaf ya Bujang Dare hehe..

Event English Pintar sudah selesai, dan saya siap kembali ke dunia nyata. Ayo, KERJA LAGI!

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.