Akhir Tahun Radio Volare bersama Jurnalis Musik Rolling Stone Indonesia

Akhir tahun 2008 tepatnya di hari Kamis kemarin sudah direncanakan dari awal sebelumnya untuk salah satu program, yaitu Jukebox edisi akhir tahun yang mengudara di jam 12 hingga 3 sore yang dibawakan oleh Arien.
Berhubung bentrok dengan acara trainee intern Volare Network di hari tersebut (yang tadinya direncanakan di tanggal 30/12 hari Rabu) jadinya Arien mesti rekaman untuk Jukebox di hari Selasa. Makasih buat ibu bapak dari divisi produksi. Menjelang rekaman itu juga saya bekerja last minute untuk merekap kembali lagu-lagu Indonesia apa yang sering diputar di Jukebox sepanjang tahun 2008. Tadinya sejak bulan lalu saya memang udah harus nge-list, cuma ya ada aja penyiar yang lupa sering nyetel apa di JB, atau giliran mereka ingat eh saya yang lupa. Thanks lah buat Tya dan Arien yang udah ngasi list yang sangat membantu ya.

Di Jukebox akhir tahun ini juga sudah saya rencanakan untuk menyelipkan wawancara dengan seorang jurnalis musik yang sebelumnya dalam keadaan hopeless udah mau saya batalin karena nungguin daftar pertanyaan yang gak kunjung selesai dari MD yang muncul, datang, dan hilang.
Berkat iming-iming kompetisi yang saya baca pengumuman di newsletter Volare akhirnya saya semangat lagi menjelang akhir tahun. Semangat membuat list dan semangat lagi menghubungi sang jurnalis musik dari RSI tadi, Soleh Solihun.

Sepanjang tahun 2008, banyk sekali penyanyi/band Indonesia yang hadir, baik itu musisi lama maupun musisi baru. Banyak yang bilang kalau musik Indonesia sepanjang tahun 2008 mengalami penurunan dalam segi kualitas maupun penjualan. Seorang jurnalis musik dari majalah Rolling Stone Indonesia memberikan informasi mengenai perkembangan musik Indonesia sepanjang tahun 2008 kepada Radio Volare Fm melalui wawancara via telpon bersama Tiara Amalia.


Harusnya hari Selasa saya udah ngelakuin wawancara, cuma karena waktu nelpon Soleh dianya lagi check-in di bandara (mau kemana, Leh?), jadinya saya mesti hubungi lagi selesai check-in. Cuma begitu pertanyaan pertama, Soleh udah mendengar pengumuman kalau dia udah mesti naik ke pesawat buat terbang.. Janjian lagi buat nelpon di jam 2.
Sayangnya koneksi jelek, sayapun telat 15 menit melakukan sambungan telpon. Soleh minta di hubungi di jam 4 karena dia lagi di perjalanan. Cuma jam 4 saya juga ada keperluan lain yang juga penting jadinya kami janjian di esok harinya, jam 9 pagi.

Kebayangkan.....
Kamis itu trainee intern Volare Network dari jam 8 pagi.
Meninggalkan sesi Ibu Ade (GM Radio) saya pun nelpon Soleh buat wawancara jam 9 pagi numpang di ruangan loket.
Selama -/+ satu jam wawancara berlangsung, dengan kendala sambungan terputus, sinyal yang masih jelek, finale jadi juga kerjaan akhir tahun saya.
Hasil wawancara saya serahkan ke bagian produksi untuk diedit karena mesti on air di jam JB.
Thanks God, thanks Soleh, thanks Sari(produksi), thanks Pandi (operator) sudah bekerja sama untuk sesi wawancara ini.
Mudah-mudahan Bujang Dare juga udah dengerin hasilnya kemarin ya....

Rencananya bakalan naik lagi di Volare Gress besok.. (3/1) di jamnya Jaka dan Poltak.
Silakan di tunggu yaaa....


Nb.
ntar deh di update isi wawancarnya....



best regards!


tee

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.