HAPPY BIRTHDAY VOLARE FM...

Halloo Bujang Dare..

How .. how.. ni…

Tahun baru udah lewat beberapa hari. Sudah ada perubahan belum??

Kalau buat Volare FM sih bakal ada yang berubah nih bentaran lagi. Usia yang tadinya 35 tahun, sebentar lagi akan berubah menjadi 36 tahun.

Seperti biasa mulai dari akhir tahun lanjut ke awal tahun, kami melakukan meeting beberapa kali untuk mengagendakan acara ulang tahunan yang sebentar lagi akan jelang.

Masih ingat dong sama tanggal ulang tahunnya Radio Volare 103.4 FM?? Nggak pernah bergeser dan nggak pernah berubah kok tanggalnya, tetap di tanggal 26 Februari dari tahun ke tahun.

Tahun 2009 ini tanggal 26 tepat jatuh di hari Kamis. Ada beberapa agenda acara yang sudah kami masukkan ke dalam catatan kerja. Nggak mau berlebihan dengan macam-macam acara, sedikit dan terlaksana lebih baik daripada banyak tapi berantakan. Hehe.

Kami mengagendakan 2 hari untuk Ulang Tahun Radio Volare FM tahun 2009 ini.

Sebelum tanggal 26 di hari H, tepatnya di tanggal 22 Februari 2009 tepatnya di hari Minggu, kami akan mengadakan FUN BIKE 36 TAHUN RADIO VOLARE FM.

Kami ingin mendukung kampanye Go Green. Sambil menyelam minum air, artinya apa tuh??

Ya sambil bersepeda bebas polusi, trus dapat sehatnya juga.

Bujang Dare bisa mendaftar di kantor Radio Volare FM sebagai peserta. Cukup dengan uang pendaftaran 10 ribu rupiah, nggak begitu mahal kannnnn??? Ntar peserta bakal mendapatkan kaos peserta Fun Bike dan nomor undian doorprize. Masih merasa kurang fun?? Tenang…makanya ikutan dulu selanjutnya Bujang Dare bakal nemuin games seru di sepanjang rute Fun Bike. Dijamin gak cuma menyisakan capek deh..siapa tahu beruntung, Bujang Dare bakal dapetin hadiah doorprize, hadiah kuis, atau malah dapetin hadiah utama. Nah…siap-siap ngedaftar ya…..Pesertanya terbatas..Cuma 360 peserta!!!!!!

Selesai di tanggal 22, acara akan kita lanjutkan pada tanggal 26 Februari 2009 bertepatan dengan hari H, rencananya bakal dimulai di jam 7 malam di area Radio Volare FM, Jl. Sumatera No. 28.

Kami akan ngadain REUNIAN RADIO VOLARE, yaitu reunian para alumni yang pernah bergabung menjadi crew Radio Volare FM, baik itu penyiar, operator, music director, maupun di bagian administrasi Radio Volare FM. Pengen tahu siapa aja?? Makanya kosongin jadwal Bujang Dare buat datang juga di acara ini. Kita juga bakal menghadirkan band untuk menghibur para tamu.

Selain acara reunian tentu saja acara ulang tahunan ini sekalian jadi acara peresmian gedung baru Radio Volare Network yang sekarang sudah cling…(udah liat belum?? Mampir dong..) masih tetap kok di Jl. Sumatera No. 28 Pontianak, tapi dijamin suasananya udah bedaaaaaa banget. Tahun baru, gedung baru J

Nggak kok…nggak cuma acara off air yang kami sajikan.

Bujang Dare siap-siap aja buat ikutan acara di udara, antara lain MAKE A WISH dan KADO ULANG TAHUN.

Ada apa sih di MAKE A WISH?

Ini khusus buat Bujang Dare yang punya keinginan dan pengen dibantu sama Volare FM untuk mewujudkannya. Ya…selagi keinginan tersebut bisa kami wujudkan semampunya.

Misalnya aja Bujang Dare ingin berjumpa dengan sahabat lama, ingin berbaikan dengan teman yang pernah jadi musuh, atau ingin jalan-jalan ke tempat tertentu atauuuu..ingin menikmati hidangan tertentu, siapa tahu ada penyiar yang bisa memasaknya untuk Bujang Dare…hehhehehe

Atau ingin apa saja, sms aja ke Radio Volare FM dengan mengetik

MAW nama usia alamat harapan

Kirim ke 0856 50 00028

Kami tunggu SMS Bujang Dare dari tanggal 1 s/d 20 Februari 2009.

Jangan lupa simak di hari Kamis, 26 Februari 2009 pukul 12.00 s/d 13.00, kami akan membacakan harapan-harapan terbaik Bujang Dare yang sudah masuk melalui sms.

Selain Make A Wish, juga ada acara KADO ULANG TAHUN

Nah, KADO ULANG TAHUN ini mesti Bujang Dare ikutin bener-bener dengan menyimak beberapa pertanyaan yang secara runut di setiap minggunya.

Setiap minggunya pertanyaan akan berubah-ubah (dalam 1 minggu ada 1 pertanyaan).

Hanya pendengar yang menjawab pertanyaan pertama dengan benar yang boleh mengikuti kuis berikutnya hingga pertanyaan terakhir. Jadi semua peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dari kuis ini berupa kado keren di ulang tahun Radio Volare FM yang tidak hanya satu atau dua, melainkan banyak item yang bisa didapat dalam kemasan Kado Ulang Tahun.

Gak usah khawatir, kadonya punya nilai manfaat, berkelas, mengedukasi dan ngetrend deh pokoknya.

Ingat..Cuma ada 1 pemenang yang mendapatkan KADO ULANG TAHUN spesial ini.

Satu kado tapi sangat spesial…

Nah..itu tadi agenda yang akan kami jalankan tentunya dengan dukungan dari Bujang Dare.

Jangan lupa…ikutan dengan mendaftar sebagai peserta FUN BIKE atau peserta MAKE A WISH atau KADO ULANG TAHUN. Selanjutnya kami tunggu Bujang Dare di acara REUNIAN RADIO VOLARE tanggal 26 Februari 2009 nanti.



BR,

teeara



Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.