Volare Gress 24/01/2009

INTERNATIONAL ARTISTS

The Prodigy – Omen
Diambil dari album Infadels Must Die yang juga merupakan single pertama mereka. Lagu ini akan dilepas bulan Maret nanti. Mulai berkarir di awal 90-an, baru dikenal di jalur mainstream yang seperti menjembatani genre musik elektronik dan rock. Komposisi dan karakteristik masih disusupi unsur-unsur yang familiar untuk kita-kita, yang mungkin tidak terlalu bisa menikmati musik pure dance. Dengan selipan ketukan-ketukan dance yang ngerock. Februari nanti mereka singgah ke Spore untuk sebuah festival. Siapin kocek buat nonton mereka :P.

Chris Cornell - Part Of Me
Eks Audioslave dan Soundgarden. Sebagai solois lebih menjanjikan ketimbang ketika bergabung dalam sebuah grup band. Lagu ini tidak seperti materi lagu nya yang sebelumnya.

Florence and the Machine - Dog Days Are Over
Masuk BBC Song 2009. Belum merilis full album. Menawarkan warna vocal yang bunyinya masih dalam koridor estetika. Masuk dalam kategori enak didengar.

Sky Larkin – Beeline
Melakukan suatu promosi yang cukup unik dengan melepas single dan menyertakan jam yang didesign mempunyai lirik lagu ini. Tapi dengan resiko nggak bisa masuk dalam chart UK. Karena di sono, ngelarang ‘sistem stimulasi’. Takud unsur KKN juga yak di sono :D.

Dido – Quite Times
5 tahun menghilang, rentang waktu yang terlalu lama untuk Dido. Terasa sekali rentang waktu tersebut membuat album baru Dido terasa lebih akustik. Flat. Datar lagunya.

Taylor swift – Love Story
Lagunya aman, enak buat didengar :D. Sejenis dengan Miley Cyrus lah.

Lovers Electric - Could This Be
--No Comment--

Starsailor – Boy In Waiting
Loh, bukannya minggu kemaren baru masuk single mereka? Jadi Bujang Dare, kalo kita mesen CD mereka melalui situsnya, kita bakalan dapet sebuah mini album yang berisi 4 buah lagu ekstra yang tidak terdapat di album baru mereka. Termasuk lah lagu yang ini….

Julia Duncan – One Hello
--No Comment --

Slipknot - Dead Memories
Kalau ini lagu-lagunya bisa diikuti penyuka musik rock yang tidak terlalu cadas.

India.Arie feat. Gramps Morgan - Theraphy
Di album baru, lebih banyak bernyanyi dengan nuansa pop yang kental.




ARTIS INDONESIA



Cokelat – Akhiri
Merilis album pertama tahun 1998 lewat Untuk Bintang. Termasuk alumni Album Kompilasi legendaries, Indie Ten. Sebagai kelompok yang sudah eksis selama satu decade, mereka sudah mempunyai pola lagu yang sudah bisa ditebak. Secara Kikan yang sudah bisa membantu karakter Cokelat, walaupun dihitung dari angka penjualan tidak bisa menjadi tolak ukur kesuksesan band ini.

Alexa – Takkan Pernah Bisa
Kelompok yang banyak sekali diapresiasi di tahun 2008 dari berbagai media. Kalau menyukai karakter vocal yang powerfull, Alexa akan terdengar menjemukan. Karena perpindahan dari satu lagu ke lagu lainnya tidak ada perbedaan sehingga bisa Stand Out. Yah… secara garis besar untuk musik pop, Band ini termasuk bagus.

Jamrud – Ingin Kembali
Punya kans yang relative stabil. Gabung di label yang cukup konsisten pada genre Rock. Kembali dengan gitaris, drummer, dan vokalis baru. Ada satu hal yang beda dari lagu ini : LIRIKNYA. Karena kita selalu terbayang lagu-lagu Jamrud dengan lirik yang nakal, mampu mengangkat fenomena social yang lagi happening di masyarakat. Lagu ini dirilis pertengahan Januari.

Radiostar – Bila Dia
Pop alternative yang menyenangkan dengan aksentuasi piano, keyboard, juga tidak begitu mengganggu. Seperti band café. Karena musiknya begitu banyak pengaruh dari luar seperti mendengar gabungan band-band top fourty.

Beti3a – Jangan Pernah Lagi
Bagus untuk suatu komposisi dengan warna vocal yang tidak terlalu ngepop aransemennya bagus.




Chart Worthy

Wew, unik nih minggu ini, pengisi chart worthy cewek semua.


Little Boots - Stuck on Repeat
Sempat ikut pop idol, terus membentuk trio Jazz, sempat pula tergabung dalam kelompok pop dance. Sebelum akhirnya bubar. Album ini bakalan dirilis dalam waktu dekat. Ni lagu panjang abizzzzzzzzzzzzz. Agak sulit jadinya untuk diputar di acara regular. 6 menit sih.





D’cinnamons – Galih dan Ratna
Semoga band ini bisa bertahan hingga jauh ke depan. Mampu memberikan nuansa yang berbeda dalam industri musik Indonesia dengan penggabungan akustik dan warna vocal yang khas. Menyanyikan lagu yang merupakan lagu lama dsengan interpretasi ulang.









Alessi's Ark - The Horse
Menulis, bermusik, bernyanyi, produser, semua dilakukan sendiri. Durasi lagu ini pendek. Nggak sampe 2 menitan. Tapi tetap menyenangkan untuk didengar.





Shame Of The Week


U2 - Get on Your Boots
Bisa dikategorikan super legend, konsernya sold out. So, WHY??? Padahal masuk kelompok yang hebat. Yeah, mempertahankan jauh lebih sulit daripada memulai. Soundnya sangat mengganggu. Liriknya itu…. Bono nyanyi dengan satu oktaf di atas batas kemampuannya, jadi kedengaran terpaksa. Forum-forum di internet terbelah menjadi 50:50 untuk menyukai dan kecewa terhadap lagu ini. Lagu ini jadi menjemukan.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Volare Gress 24/01/2009

Anonymous said...

Chair nаκed mаssage proviԁes а safе way to achieve thе bеst геsult.
Make sure thаt the knowledge іѕ held сlοse
in conneсtion ωith this. Cupρing has beеn part οf
the bоdу, it's hard to miss these establishments especially when you are sitting in direct sunlight, the sun will burn the oil and prevent it from worsening. To enhance lymphatic flow, the naked massage therapist. Many people report significant benefits in terms of popularity. Remember that what one person loves might make another very uncomfortable.

Feel free to surf to my blog post; erotic massage

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.