Ah, hujan lagi...

Assalamu'alaikum wr. wb

Saya tidak tau, kenapa setiap hari jumat, terutama sore, selalu Allah turunkan hujan.
Saya berdoa saja, mudah-mudahan hujan ini penuh berkah dan rahmat... Jadinya, walopun saya siaran Ta'lim Annisa sambil basah-basahan, tapi tetep bisa menyenangkan ...

Anyway, hari ini di Volare, yaaa seperti itulah adanya. Barusan saja Bang Sam kasi tau saya kalo tamu untuk Ta'lim Annisa mendadak tidak bisa hadir. Yah, saya sebenarnya sudah menyangka dari saya berangkat tadi. Sampai saya berteduh, mampir di conter handphone punya entah siapa, sebenarnya udah pengen ngga dateng aja ke volare. Tapinya, karena saya udah janjian mau ngobrolin tentang program (lagi?) sama Mba Temi, jadinya saya labrak si hujan ahahahaha...

Eh, ntar lagi mau on air. Sudah yaaa...
Jangan lupa dengerin Radio Volare 1034 FM always, selalu, indah dan menyenangkan...
(apaan itu dinie?)


__diNie.saja__

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.