Ta'lim Annisa hari ini

Assalamu'alaikum wr. wb Bujang Dare...

Hihi, saya lagi kabur sejenak dari siaran Ta'lim Annisa nih, lagi puter lagu Ebiet Beat A, sholat gitu loch...

Hari ini, Ta'lim Annisa ga bisa menghadirkan narasumber lagi, karena handphone narasumbernya, kata bang Sam, ga bisa dihubungi. Jadinya, saya siaran sendiri deh. Waaah, kata orang-orang suara saya jadi lembut kalo siaran acara ini ehehehe... jadi maluw de :")

Sebenarnya, saya siaran dalam keadaan lapar loh...
Tapi, Subhanallah, dapat banyak semangad dari teman-teman pendengar yang lagi denger saya siaran.
Tema hari ini, sama seperti minggu lalu, Penghapus Dosa-Dosa Wanita.
Minggu lalu, saya bagi-bagi tentang Penghapus Dosa Seribu Keburukan, menghapusnya dalam satu hari. Bagaimana bisa? BISA!

Rasulullah bersabda, "Hendaknya ia bertasbih seratus kali maka akan dihitung baginya seribu kebaikan atau dihapus darinya seribu kesalahan". (H.R Muslim)

Ya, seperti itulah Bujang Dare.

Ini, sekarang saya sudah selesai siaran. Sambil berharap mudah-mudahan minggu depan narasumber untuk Ta'lim Annisa bisa hadir, saya pamitan juga ya dari blog saya ini hehe :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



_dinie hazel_

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.