bayi baru

Hihi, saya lagi dengerin Rhtym of the Nite nih malam ini. Jaka Prakasa dan Mateus Herman sedang siaran. Ada satu SMS masuk, bertanya tentang zodiak ini dan itu, cocok atau enggak. Spontaneously, direspon dengan sangat bertanggung jawab oleh Bang Jaka, silahkan ke Primadona aja lebih cocok. Atau lebih tepatnya ke Bang Poltak aja ya lebih cocok? Hehe, tadi hampir aja ada penelepon yang mau mulai bermain-main api *iya, saya sebut ini sebagai bermain api walaupun sekarang bukan tahun api* dengan bertanya mengenai ramalan lewat tanggal lahir sampai jam kelahiran langsung ke Mr. Poltak *sigh*. Tolong kapan-kapan ramal saya juga ya Mr.Poltak, tapi gratis ya, dan tolong jangan suruh saya lihat sendiri ke zodiak versi Yahoo! Rasanya beda, sungguh!

Ngobrol tentang hari lahir, hari ini Ibu Dewi Utami, program director Volare yang tercinta sudah melahirkan anak keduanya dengan selamat, Alhamdulillah. Kali ini perempuan. Waah, jadinya komplit deh. Ada abay dan adiknya Abay. Saya belum tau namanya dan juga belum lihat bayinya. Semoga mirip sama abinya Abay karena Abay sudah mirip banget sama umminya *terutama di bagian mata hehe*. Selain itu, Ibu Avi, Manager Operasional Radio Primadona yang tercinta juga melahirkan kemarin malam. Sayang sekali, saya ga bisa datang melihat anaknya bersama rombongan siang ini. Saya harus meluncur ke Mal. Bukan untuk jalan-jalan atau belanja lebaran, melainkan untuk laporan langsung ke studio.

Alhamdulillah, laporan langsung hari ini berjalan lancar. Tidak ada putus-putus seperti beberapa hari yang lalu. Mudah-mudahan ke depannya juga bisa lancar seperti hari ini. Betapa akan jadi sangat menyenangkan kalau live reportnya lancar. Jadi kan, saya bisa bekerja dengan senang hati, sambil jalan-jalan dan hunting baju lebaran, tentu saja dengan diskon gila-gilaan haha.

Untuk persiapan besok pula, berhubung sekarang sudah cukup larut, maka saya harus segera tidur. Sunday Morning Jukebox menanti. Semoga, akan ada perubahan lebih baik dan berarti yang terjadi di SMJ besok pagi. Yang pasti, saya tidak boleh terlambat lagi seperti minggu lalu. Makanya, sekarang ayo tidur!

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to bayi baru

Anonymous said...

Kami ucapkan selamat kepada Ibu Tami atas kelahiran anak keduanya. Mudah mudahan menjadi putri yang solihah, berbakti pada ibu bapaknya dan membela panji panji Rasullah SAW di mana saja berada.

Buat dini hazel live reportnye oks bangad. Sip

Dini Haiti Zulfany said...

hehe, makasi makasi

tinggal menanti voucher belanja dari bapak-bapak pejabat MDS hehe

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.