tabrakan jadwal, iya?

Saya lagi bingung nih. Kurang lebih seminggu lagi, kita masuk ke bulan yang sudah kita nantikan, bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat Allah. Nah, jadwal saya akan tabrakan kesana kemari nih kayaknya. Waaah, artinya saya akan merepotkan Ibu Program Director, Ibu Dewi Utami tercinta *bukan keinginan saya, mba’ Temi, sungguh*.

Jadwal selama ramadhan di Radio Volare sudah dirilis sejak Agustus kemarin. Jadwal saya kuliah juga sudah dirilis akhir Agustus lalu. Positif, saya jadi penyiar akhir pekan lagi, khusus Jumat, Sabtu, dan Minggu seperti yang kemarin sudah saya paparkan di blog kita tercinta ini *jadi serasa siaran Kepak Karir deh mengulas informasi sebelumnya hehe*. Nah, jadwal lain yang segera menyusul dan agak sedikit tidak fleksibel untuk diacak-acak belum juga ditentukan nih sampai hari ini, membuat saya agak khawatir akan eksistensi *artiiiis kaleee’ exist!* di acara Girl’s Talk maupun Ta’lim Annisa. Hmmm, saya tidak rela meninggalkan dua acara itu. Saya mulai terlarut dalam obrolan wanita nih. Hanya di program itu saja saya bisa keluarkan ego saya sebagai wanita hehe. Yeah, setidaknya bisa samalah ketika Bung Jaka dan Bung Poltak mengeluarkan ego (baca: selera musik) mereka di Pilkada OK! toh? Pilihan yang benar-benar OK! Atau, paling tidak setara ketika Bung Indra dan Bung Poltak *lagi* mengemukakan pandangan pria di Man Territory, karena memang di situlah tempatnya.

Nah, Sunday Morning Jukebox, gimana kabar? Setelah Minggu lalu berhasil ditinggalkan dua manusia sok sibuk itu *yang satunya sudah konfirmasi kesibukannya ke satu daerah di Pontianak untuk show, maklum artis. Tapi yang satunya lagi tidak konfirmasi apa-apa, dan tak jelas ke mana rimbanya, wahai my true couple on the air, where were ya?*, akankah minggu ini saya yang meninggalkan mereka? Hehe, belum ada wacana mau ke mana-mana kok minggu ini.


Let’s see this Sunday, what will happen to both of broadcaster.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to tabrakan jadwal, iya?

Anonymous said...

Wow iya ya untung sudah diingetin sama mba Dinie. Wah duah eh salah udah deket sama Ramadhan ye.

Jadi inget banyak gak dose kamek dimane mane. Untuk itu mohon mangap e maaf lahir bathin la. Kalaw ada salah yang tidak disengaje ataopon yang direncanekan. Wehehehhe

Tetap maju teros ye. Biarpon ramadhan, siaran same jadual kuliah harus selaras serasih seimbang. Cam GHBN yak. Ye tak Mba Dini?. Pokoknye tak ade yang tak mungkin , berkilaulah VOlare.

Hehehhee

Unknown said...

halah, berkilau? hehe, kayak emas aja berkilauan :)

sama2, minal aidin walfaidzin yak, maap lahir batin nih before ramadhan come.

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.