Hujan, Lagi dan Lagi

Pontianak lagi musim hujan ya? Setelah Ta’lim Annisa beberapa waktu lalu saya absent siaran karena hujan, hari ini *lagi, karena hujan* saya absent siaran English Teletalk. Bukan sekedar karena hujan saja sih. Lebih karena ada pemadaman lampu sesaat di kawasan sumatera 28 sehingga English Teletalk tidak mengudara hari ini. Lagipula, ketika hujan sedang deras-derasnya itu, saya dan beberapa rekan dari Volare Grup sedang berada di resepsi nikahannya bang Heri. Lumayanlah, bercengkerama dalam hujan dengan penyiar favorit saya *deuh deuh bang Herman TOP lah pokoknya*.

Sejak Agustus akhir kemarin, saya sudah dapatkan jadwal regular kuliah saya. Senangnya, bisa kuliah sambil siaran lagi. Kemarin-kemarin kan lagi liburan 3 bulan, jadi namanya bukan kuliah sambil siaran, tapi hanya siaran ga sambil kuliah. Nah, melihat jadwal kuliah saya, betapa menyenangkannya weekend tanpa ada kelas. Artinya, saya bisa *paling tidak* siaran Kepak Karir untuk Kamis, Jumat dan Sabtu seperti biasa. Jadi penyiar akhir pekan lagi nih kayaknya :).

Hmm, sebentar lagi bulan Ramadhan yah? Selamat bersiap-siap menyambut Ramadhan untuk Bujang Dare.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.