Jadwal baru dan baru (melulu)

Wah, sudah masuk bulan Ramadhan ya, by the way. Maaf lahir batin dan selamat menunaikan ibadah puasa ya Bujang Dare. Semoga Ramadhan membuat kita menjadi hamba Allah yang lebih baik, amin.

Sepertinya, untuk beberapa bulan, saya hanya bisa siaran kepak karir hari Jumat. Lagi-lagi, jadwalnya berubah tak kenal lelah. Sayanya yang cape dan ga enak hati sama Ibu Temi *maaf sekali lagi, maaf mba Temi, sudah memberantakkan jadwal yang rapi*. Kalau saja yang punya kampus itu Kakek saya, atau paling tidak tetangga saya, jauh-jauh hari sudah saya pesan agar jadwalnya tidak bertabrakan dengan jadwal siaran. Sayang, bukan mereka yang memiliki kampus, dan bukan mereka yang mengatur jadwal untuk kuliah.

Dimulai dari hari ini, akan ada laporan langsung dari salah satu pusat perbelanjaan di Pontianak. Saya hanya bisa berharap, mudah-mudahan waktu untuk memberikan laporan langsung nanti bisa fleksibel dan tidak harus tertabrak sana sini. Semoga saja, yang paling penting, bisa saling menguntungkan kedua belah pihak.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.