(Tidak) Suka MENYETRIKA

Senin pertanda panggilan Girls’ Talk. Sebelum siaran tadi, saya ditawari susu beruang sama rekan Tya. Hmm, enak banget deh siaran sambil minum susu, jadi seger. Tapi, bukan karena minum susu beruang saya jadi lupa kasi smash Fresh Song untuk lagu Madonna yang baru. Itu murni kealpaan penyiar yang juga manusia, bisa batuk dan bisa lupa juga waktu siaran. *perlu ditraining lagi deh din kalo tiap minggu lupa melulu hehe—ampuuuuwn bang Jakaaaa*.

Siaran hari ini membahas topik tentang Pekerjaan Rumah Tangga yang Paling Disukai. Saya sama kak Tya sepakat untuk mencintai hangat dan panasnya setrikaan di rumah sehingga di awal obrolan tadi, kami satu suara untuk suka MENYETRIKA. Heuleeeuh. Benarkah saya suka menyetrika? Hehe, diragukan kayaknya. Anyway, dapat atensi juga dari Dare Pontianak di rumah, yaitu dari Nina Perdu yang paling suka berkebun karena bisa menikmati bunga-bunga di kebun sendiri. Kalo sudah berbunga, hasilnya cantik-cantik dan bisa dinikmati, menyegarkan pandangan mata. Lalu, ada juga Yessi di Jl. Hijas yang senang memasak. Alasannya, karena dengan memasak jadi bisa mencoba resep-resep baru. Ada tantangan di dalamnya, menurut Yessi. Apalagi, kalau hasil masakan dicoba sama keluarga dan orang-orang tercinta, lalu dikomentari: ENAK BETUL! *Yeap, bicara masak, hehe saya ga mau bahas di sini ah. Silahkan mampir ke blog saya untuk masalah masak-masakan*.

Minggu depan, mau bahas apa di Girls’ Talk? Nantikan saja. Jangan lupa bergabung. Siapa tau bisa seperti Yessi di Jl. Hijas bisa dapat hadiah dari RadioVolare karena sudah ikutan gabung. Dare Pontianak bisa gunakan 3 sarana komunikasi di studio kami. See You next Monday ya, Insya Allah.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

3 Responses to (Tidak) Suka MENYETRIKA

cepot said...

Kalaw menterika wah saya kurang gitu mahir sih. Sebelnya kalaw udah disetrika lalu dilipat. Malah baju kaya ada petir petir menyambar gitu loh. Ronyok ronyok agik. Akhirnya pake gantungan baju aja deh. Tapi sekarang udah jarang nyetrika sendiri, sebab sudah distrikain sama istri.
Ehm ehm ehm.

volarefm said...

hmm, apakah laki-laki juga bisa ya MENYUKAI salah satu jenis pekerjaan rumah tangga?

enak yg dah punya istri, bisa disetrikain, bisa ditemani tidur ahahaha

cepot said...

wah wah dulu waktu masih SMA, kamek suke nak bantu orang tue. Ke pasar gak belanje la. Mencuci piring, mengepel lantai , mengelap mobil bokap. CUma satu yang tidak bisa banged. Memasak.

Hidup nda bisa memasak. YEss

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.