Tips 3/3: Melangsingkan tubuh tanpa diet






Waktunya Elis menyampaikan 3 hal yang dianjurkan untuk Bujang Dare lakukan dan 3 hal yang sebaiknya dihindari jauh-jauh.

Untuk menurunkan berat badan, Bujang Dare rela menjalani agenda diet yang sangat ketat demi mewujudkan hasrat dan juga memiliki tubuh langsing idaman? Wah, padahal kunci diet bukanlah menahan lapar Bujang Dare, melainkan memperbaiki pola makan dan mengurangi makanan dari porsi biasanya dengan tetap memperhatikan kandungan nutrisi yang Bujang Dare makan. Ini dia cara melangsingkan tubuh tanpa diet:

  1. Konsumsi sayuran. Ganti hidangan yang tinggi lemak pada menu Bujang Dare dengan sayuran. Makanlah sayuran hijau lebih dari dua kali setiap harinya, dan Bujang Dare pun akan merasa puas dengan hasil yang didapat tanpa perlu bersusah payah menjalani diet.
  2. Minum teh hijau. Menurut beberapa studi yang dilakukan menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori lebih besar melalui phytochemical yang disebut satesin (catechin).
  3. Cerdas saat memilih menu di restoran. Makan di restoran mungkin bisa menghancurkan pola makan seimbang yang sudah Bujang dare jalani sebelumnya. Jadi, berbagilah menu pembuka dengan teman Bujang Dare saat makan di restoran. Kemudian mintalah porsi separuh untuk pemesanan menu utama. 

Kita lanjutkan lagi ke 3 hal yang sebaiknya dihindari ketika Bujang Dare mau melangsingkan tubuh tanpa diet.

  1. Tidak fokus pada target Bujang Dare. Meskipun target sudah ditentukan, namun jika tidak disertai dengan kefokusan maka Bujang Dare akan mudah tergoda dengan makanan-makanan seperti kentang goreng, burger, ayam goreng dan sebagainya yang berlemak tinggi.
  2. Makan dalam piring besar. Jika Bujang Dare makan dengan piring besar, pikiran Bujang Dare hanya akan terfokus pada ukuran tersebut. Padahal besarnya piring akan mempengaruhi takaran makan Bujang Dare.
  3. Makan terburu-buru. Melahap dengan terburu-buru hanya membuat Bujang Dare makan lebih banyak dari biasanya. Kunyahlah makanan secara perlahan-lahan dan nikmati setiap gigitan makanan Bujang Dare.

Bagaimana? Bujang Dare tertarik mencoba “3 atau 3” hari ini? Selamat mencoba Bujang Dare dan semoga makin langsing dan sehat!



Simak Kericau Pagi di Radio Volare Pontianak, FM 103.4, dari Senin-Jumat, pukul 06.30-07.00 bersama @elisabettening



Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Tips 3/3: Melangsingkan tubuh tanpa diet

Asep Haryono said...

Wah artikel ini sangat menyentuh hati, dan ingin rasanya langsing tanpa harus kerja keras diet. Biar six pack gitu loh hehehehhee


Happy Blogging


Asep Haryono
www.asepharyono.com
simplyasep.blogspot.com

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.