Sunday Morning Jukebox, Very Fun!

Waaah, what a nice sunday morning jukebox today!

WELCOME JULY, LOVELY JULY...

1st of July, 2007...
Selamat Pagi Bujang Dare, gimana kabarnya pagi ini? Waaah, Juli indah sekali yaaa. Bulan Juli memang selalu indah, dan akan selalu indah. Apalagi, yang punya ultah di bulan ini yaaa. Wiuh, baru masuk bulannya ajah, waaah udah ngerasa begitu spesial deee

---gitu deh tadi kurang lebih saya buka siaran---

haha, emang kedengaran membanggakan bulan ulang tahun saya yaaa hehe...

selain itu, pagi ini saya siaran sendirian, soalnya Ilham --my true couple-- jam 2 subuh sms, ngasi tau kalo dia lagi sakid. Okela, mudah2an aja ceped sembuh yaaa bang Ilham. Jadi minggu depan kita bisa siaran berdua lagi. Never let the true couple in the studio go out without saying goodbye ahahaha, --bicara apa saya?--

Lalu, pagi ini, walopun saya siaran sendiri, ternyata yang dengerin banyak --ya iyalah, volare kan emang banyak pendengarnya, apalagi kalo yang siaran dinie hazel *halah halah, yang ngomong orang narsis :p*--. Iya bener, walopun mereka ngga atensi langsung, tapi mereka aktif n rajin sekali misscall ke 734161 hehe kasian saya, siaran suka digangguin.

Tapinya, tadi ada yang kasi teka teki:

"Kenapa pohon yang di tengah jalan ditebang"

Saya jawab, kalo ngga ditebang, ya kasian orang mau lewad gimana hihi -jawaban jayus-

Ternyata, bujang dare, jawabannya adalah:

"Ya, kalo di cabut mana bisa"

Ahahahahaha, bisa ajah deee. Itu penelponnya namanya Mas Keket, jauh loh dari Tebang Kacang. Ikhlas banget, nelpon ke studio bener-bener cuma buwad kasi teka-teki, ngga rikwes lagu. Ya abis mau gimana, nelpon di detik-detik terakhir saya mau tutup siaran. Di menit 58, artinya tinggal 2 menit lagi saya mau pamitan. Anyway, makasi banged ya Mas Keket udah dengan ikhlas nelpon ke studio walopun ngga rikwes.

Trus, tadi juga peneleponnya ngga itu-itu doang. Ada siy penelepon setia, kayak Iil sama Mas Hasan. Wah, mereka setia sekali. Terima kasih ya Bujang Dare.

Uwm, masih banyak sebenernya yang mau saya tulis. Tapi, waktu terus berlalu. Jam 9 saya ada rapat, dan sekarang sudah... hah? 9:32... kabuuuuuwr...



_dinie hazel_


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.