Basah, hujan, hangat di rumah

Kemarin, saya tidak siaran Ta’lim Annisa. Kenapa? Yeah, kalo Bujang Dare sempat pergi ke luar rumah atau kantor, lalu merasakan hawa dingin hujan sore kemarin, maka maklumilah kenapa saya ga siaran sore kemarin. Doa saya dan bang Sam *sebagai operator yang setia dan baik hati*, semoga hujan kemarin dan semua hujan yang turun berikan berkah dan rahmat untuk semua umat manusia, tidak menjadi penghalang untuk hadir ke majelis ilmu dan berdakwah di jalan Allah. Doa saya untuk hujan kemarin sore, semoga saja bisa menjadi penyampai niat hati untuk berdakwah walaupun tidak disuarakan oleh penyiar yang berhalangan hadir kemarin sore *saya*.

Kepak karir hari ini bahas tentang alternatif usaha untuk mahasiswa. Mau tidak mau, saya teringat lagi obrolan saya dan om Bob Sadino di Rehat Kerja beberapa waktu lalu. Saya berkali-kali bilang, ”Kayaknya besok saya berhenti kuliah nih”. Sekedar ucapan sepertinya, karena Sabtu lalu saya daftar ulang kuliah. Biar bagaimanapun juga, kuliah jadi yang pertama. Yang kedua siaran. Nah, yang ketiga ini dia yang sedang saya bahas di Kepak Karir. Alternatif Usaha untuk Mahasiswa. Masih dari pakar keuangan Safir Senduk, menurutnya ada 5 alternatif bagi mahasiswa yang ingin kuliah sambil bekerja *bukan bekerja sambil kuliah loh*. Alternatifnya yaitu: Menjual Barang, Menjual Keahlian, Membuka Usaha, Menjadi Karyawan, Network Marketing.

Yang mana yang paling cocok untuk saya yaaa? Sepertinya saya sudah melakoni salah satu alternatif di situ, yaitu menjadi karyawan, karyawan yang rajin siaran dan rajin posting blog hehehehe. Hmmm, ini hari sabtu ya? Artinya besok minggu, Sunday Morning Jukebox? Aaargh, bangun pagi lebih pagi daripada minggu lalu. Tapi ga papa. Pan besok saya ga siaran Volare Number One Sound yang mendebarkan *minggu lalu iya loh, sejam pertama*.

Untuk yang mau request lagu via website, atau mau berbagi cerita lucu dan mengeluarkan koleksi teka-teki yang tidak garing, silahkan gunakan fasilitas yang tersedia. Saya nantikan besok, di Sunday Morning Jukebox.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.