FENG-SHUI di VOLARE

Siaran Kepak Karir tadi tidak sekedar membuat saya berdebar-debar hati, tapi juga sempat kehilangan mood beberapa saat. Ya gimana enggak. Pas lagi merdu-merdunya suara ini di udara *HAH?*, tiba-tiba microphone studio ngga nyala. Hwaaaaah, stress banget dah. Thanks God karena ada Om Nasrudin alias Mas Joker yang bisa langsung saya mintakan tolong. Microphone pun kembali keluarkan suara merdu ini *halah!*.

Nah, malam ini lagi simak Rhytm of the Nite nih.


Ketahuan sejak tadi sore, telepon ngga bisa dipakai untuk interaktif. Artinya, di ROTN sekarang, besok pagi di Sunday Morning Jukebox dan besok sore di English Teletalk *program yang tercatat WAJIB dan HARUS gunakan layanan 734161*, akan kehilangan salah satu fasilitas komunikasi terpenting. Bukan salah Om Nasrudin yang ga benerin teleponnya, tapi kata Bang Indra barusan, kesalahan terjadi di luar kemampuan kami memperbaiki saluran telepon. Sudah dihubungi pihak yang berwenang, dan barangkali ga bisa spontan telepon langsung bener. Saya hanya berharap semoga besok lancer-lancar saja.

Sekarang ROTN menyediakan konsultasi Feng Shui yak? Baru tau nih, boleh main fengshui di program ini hehe. Ada pendengar yang kirim SMS, namanya Ari di Jl. A. Yani bertanya tentang tata letak rumah segala macem yang berhubungan sama fengshui, dan dijawab dengan lancar dengan ilmu fengshui oleh Mr. Poltak Nainggolan. Waaah? Hehe, emang siiih ruangannya Mr. Poltak penuh dengan embel-embel Chinese, merah-merah deh pokoknya *hehe saya ga ngerti juga bagaimana menamai barang-barang di dalam ruang diskotiknya Mr. Poltak*.

Saya takut besok telat siaran Sunday Morning Jukebox, nanti pasti ada yang diam-diam marah dan nyindir-nyindir kalo saya telat. Kan disindir itu ga enak. Selain bikin bad mood, juga mau ga mau bikin dongkol. Lebih seneng ditegur langsung daripada di sindir. Nah, karena saya ga mau kena sindir niiih besok pagi, jadi saya mau istirahat dulu malam ini, dengan meninggalkan siarannya Bang Indra dan Bang Herman malam ini di Rhtym of the Nite, tanpa fasilitas telepon *TELKOM, buruan benerin*.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to FENG-SHUI di VOLARE

Anonymous said...

Bagus juga neh acara. Feng Shui memang diyakini sebagian orang memiliki nilai lebih terhadap suatu fenomena.
Yg saya sering dengar sih berkaitan dengan property kita, misalnya rumah gitu deh.
Hayo para Fans Vollare maniah dimana saja berada, didarat, dilaut maupon diudara. Simaklah acara Feng Shui di Vollare.
wehehehehhehehee

Unknown said...

beuh, ga ada kaleee acara fengshui di volare ihihihi itu pan kemaren cuman kilasan doank kalo ga salah. eh tapi, kalo bang poltak bisa beneran jadi 'penasehat' fengshui tuk bujang dare yang mau berkonsultasi, kenapa enggak? setuju tah? hmmm, bikin polling lagi yuuukkk....

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.