welcome back!

Nah, betapa senangnya balik lagi ke studio tercinta. Hmmm, ada hawa-hawa mau streamingin siaran yaaa? Mau donk mau... Sapa tau program yang saya bawakan termasuk salah satu program layak streaming *winkwink*

Tapi, barusan saya dapat sms dari Ibu Temi, intinya: BESOK SIARAN VOLARE NUMBER ONE SOUND.. hmm, brarti sekarang harus cari info ta? *ihihihi finally siaran juga acara yang dari dulu saya anggap sangat bergengsi itu :D*

Hari kemerdekaan, seharusnya saya isi dengan hal-hal positif dan semangat menggebu-gebu seperti semangat Bujang Dare yang sudah kirim SMS baik di Jukebox edisi 17 Agustus maupun Yesterhits 62 tahun RI. Tapi, kemarin saya males-malesan doang di rumah. Seharusnya, sudah siaran Kepak Karir lagi. Hmmm, kaki masiih pegel, sumpeee... *makasi makasi tuk yang sudah berbaik hati ngasi saya libur lebih, lebih dan lebih :D*

Nah, hari ini siaran lagi. Kepak Karir dengan tema, BISNIS OUTBOND TRAINING. Hmmm, refleksikan diri pake kegiatan latihan luar ruangan, sama kayak yang recently kita liat di jalan-jalan, ada banyak lomba yang sebenarnya pada intinya, ingin mempersatukan bangsa ini di hari kemerdekaan. Yeah, walopun ada banyak suara berkata bahwa Indonesia tidaklah ada apa-apanya, yang masih kalah lah dibanding Arab Saudi, yang negara dengan tingkat korupsi tinggilah, tapi saya mau mengaku: SAYA CINTA INDONESIA. *Lah, pa hubungannya ma Bisnis Outbond Training? hehe* Dan besok, siaran lagiiii.



Ya udah deh, let see tomorrow...

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.