Today sunday

Siaran pagi ini saya telat, karena tidurnya larut banged *hmmm, lumayan ga larut sih sebenarnya kalo dibandingin minggu lalu, tapi hari ini capenya sangat terasa*. Sepertinya, telat hari ini tidak cukup pardonable untuk bang Sam, karena pagi ini dia kayaknya marah sama saya, lebih marah daripada kejadian Ta'lim Annisa kemarin. Sempat sedikit bad mood juga sih gara-gara itu. Tapi, mengingat ini salah saya sendiri, dan setelah saya melihat bang Ipunk -yang luar biasa-, menghilangkan bad mood saya, dan siaran Sunday Morning Jukebox dengan gembira.

Alhamdulillah, sepertinya untuk sebagian pendengar, cukup pardonable kayaknya tadi saya telat ehehehe *hanya perasaan sih, tapi pasti udah ada yang marah-marah*.

Sekian.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.