Seminggu saja




Saya mau kabur dari Volare!




HAH, GOSIP Baru!! Ahahahaha, siapa itu yang bikin gosip begitu? Hah? siapa? *ehehehe, tidak ada, ya saya sendiri yang suke nak gaye2 :p*



Tidak akan kabur kok. Bagaimana mungkin saya bisa meninggalkan English Teletalk yang menyenangkan? Bagaimana mungkin saya tinggalkan Ta'lim Annisa yang bergembira *hah?*, dan yang penting bagaimana mungkin saya tinggalkan janji seseorang untuk traktir saya dengan cara kabur dari Volare? Oh tidak tidak... walaupun sudah ditraktir, apalagi belum, saya tidak mau kabur dari Volare. AI LOPH Volare dah.

Ga lama, Insya Allah segera kembali. Yang tidak mengharapkan saya kembali, hmmm awash...




*asiiik asiiikkk libur siaran asiiiik liburaaaaaaan*

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.