hujan kecil membasahkan

Hujannya kecil-kecil, tapi cukup untuk membuat saya basah sampai ke ruang studio yang sejuk.

Siaran dalam keadaan basah, sepertinya sudah tidak asing lagi sama kulit saya. Dingin banget, menggigil nih. Anyway, walaupun menggigil, semoga suara saya tidak ikut menggigil ketika sampai di radio Bujang Dare.

Hmm, tadi saya mau putar lagu Chrisye yang merepih alam, tapi sepertinya kualitas suaranya di telinga saya kurang begitu bagus, agak-agak 'mendam' rekamannya. Yaa, soalnya original gitu labelnya di komputer. Yah, akhirnya ga jadi diputerin, saya ganti sama Indra Lesmana feat. Nania, Sedalam Cintamu.

Sekarang, lagi puterin Pearl Jam - Last Kiss. Kayaknya nambah lagi nih most played song saya ehehe... *ah ga boleh kebanyakan punya most played song, ntar yang denger bosan*

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to hujan kecil membasahkan

Anonymous said...

Thanks buat mba Dinnie sudah ingetin saya dengan salah satu legenda musik Indonesia, Mas Chrisye (alm).

Saya jadi inget saya sua dengan Chrisye (alm) di Pontianak sekitar taon 2001 an gitu deh. Saat itu ada HUT Kijang Berantai di Audit Untan. Saya menjabat tangan beliau yang hangat. Beliau pake busana putih mirip gamis. Memang alm suka sekali dengan warna putih.
"Merepih alam" juga salah satu tembang fave saya dari Chrisye (alm).
May you rest in peace.

Dini Haiti Zulfany said...

Yayaya, saya juga makasih. Tapi saya sampai hari ini masih kangen nih pengen denger suara merdunya mas Chrisye di lagu Merepih alam. Kangeeen banget. Hmmm, punya koleksinya? mau donk...

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.