Mereka datang untuk belajar...

Bujang Dare mungkin bertanya-tanya, kemanakah Rieda? Kok tidak pernah dengar lagi suaranya?


Ia memang sudah tak lagi bersiaran di Radio Volare sejak Agustus 2012 ini, tidak pula di Radio Primadona yang pernah secara rutin pula ia isi program-programnya. Sudah bosankah ia bersiaran? Oh, tentu saja bukan itu masalahnya. Justru Rieda adalah tipe orang yang jika punya waktu senggang, ingin menambah sebanyak-banyaknya jam siaran. 

Meminjam bahasa Rieda, ia pulang kampung. Bukan dalam rangka mudik, lho, ya. Melainkan untuk seterusnya menetap di Ciamis, tempat kelahirannya. Mungkin akan mencoba juga peruntungan bekerja di kota Bandung, namun yang pasti tidak lagi berdomisili di Pontianak. 

Satu lagi yang harus kami lepas kepergiannya bulan Agustus ini adalah Eel.


Dia adalah orang pertama yang kami anugerahi gelar "Listener of the Month" pada bulan Maret 2011 lalu berkat kesetiaannya mendengarkan Radio Volare, rajin berinteraksi dan tak segan memberikan kritik saran demi kemajuan kami. 

Tak cukup sampai di sana, berkat minatnya pada dunia menulis, membuat Radio Volare tertarik mengajaknya bergabung ke dalam tim jurnalis. Sekitar setahun malang melintang di jalan menghasilkan berita untuk pendengar, Eel bermaksud melanjutkan studinya ke kota Bandung, sekaligus mencoba peruntungan karir di sana.

Ada yang pergi, ada yang datang. Terhitung sejak bulan Juli 2012, Eri, yang punya nama lengkap Herimawardi bergabung dalam jajaran terdepan untuk berhadapan dengan pendengar, yakni penyiar, setelah sempat mencicipi serunya bersiaran di Volare selama menjadi "Listener of The Month" edisi Juni 2012. 



Eh, kok pakai celemek? Iya, soalnya Eri ini punya kedai makan dan terjun langsung mengelola sekaligus jadi tukang masaknya. Kita tunggu saja, apakah seperti saat memasak makanan, Eri mampu mengolah sajian di udara yang terdengar enak di telinga Bujang Dare :)

Mereka datang, apabila kemudian pergi, bukan masalah bagi kami. Pintu selalu kami buka lebar. Yang penting, Radio Volare bisa menjadi tempat untuk belajar, menimba ilmu, menjadikan mereka lebih baik dari sebelumnya, dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Semoga :)



@_temi

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Mereka datang untuk belajar...

diniehz said...

Kok diniehz tak ade :p

*kaburr*

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.