Kupas MATAHARI: Masa Depan

MATAHARI:
Masa Depan




Kupasan: 

Tak ada jalan untuk mundur dan kembali ke masa lalu. Semuanya selalu bergerak kedepan, menyongson suatu hal yang lebih besar.

Masa depan, konotasinya meski penuh dengan tantangan, penuh dengan kesibukan dan bla...bla...bla....sebenar nya, masa depan adalah masa dimana waktu tersebut belum terjadi.

Menata masa depan adalah melakukan kegiatan dan perencanaan yang matang. Hal ini sangat perlu bagi bujang dare yang ingin memiliki masa depan yang cerah. Berikut tips guna menghadapi masa depan.

Tingkatkan kemampuan yang telah bujang dare kuasai memang disaat ini bujang dare mungkin sudah mahir bahkan lebih jago jika dibanding dengan orang lain, tapi pastinya kemampuan tersebut perlu di upgrade, dan di upgrade lagi guna menghadapi tuntutan zaman. maka dari itu, mulailah membiasakan diri untuk mengasah dan terus mengasah kemampuan yang bujang dare miliki.

Milikah lebih dari satu keterampilan Memiliki dua atau tiga keterampilan membuat bujang dare lebih memiliki kekuatan dalam memperbaiki masa depan. Bias saja mimpi yang akan kita raih tidak menjadi milik kita, maka dengan begitu kita memiliki plan B untuk masa depan kita.

Menjaga kesehatan dan gemar berolahraga Apa gunanya sukses, kaya, terkenal kalo bujang dare sakit-sakitan. Inilah yang harus dipersiapkan. Dimasa depan tentunya kondisi lingkungan menjadi semakin tak menentu dan aktifitas masa lalu pasti akan berpengaruh pada diri kita. Mulai dari sekarang, mari menjadi pribadi-pribadi yang sehat, yang giat berolahraga. Istilahnya gini, muda sehat, tua sehat sejahtera, siapa yang gak mau???

Mengatur keuangan Biasakan bujang dare mengatur keuangan secermat mungkin, langkah yang paling sederhana adalah menabung, dan bisa juga berhemat terhadap pengeluaran. Tetapi hal ini bukan berarti membuat bujang dare menjadi pelit, namun jadilah pribadi yang berfikir manfaat dalam mengeluarkan uang

Berinvestasi dan Berbisnis Mulailah untuk berbisnis atau berinvestasi di saat bujang dare muda, karena hal ini kaan membantu bujang dare di masa depan. Dengan begitu kita akan menjadi pribadi yg lebih mandiri tidak hanya secara keuangan namun juga sikap

Jalin hubungan baik Menjalin hubungan baik dengan lingkungan kita, membuat bujang dare terhindar dari konflik yg membuat kondusif lingkungan kita, orang-orang disekitar kita. Dengan memiliki hubungan baik dengan sesame, kita juga akan mudah mendapatkan pertolongan.

Mengikuti perkembangan informasi tidak ada salahnya kalau kita terus membaca, mendengarkan apa -apa yang sedang terjadi disaat ini melalui koran maupun media elektronik. hal ini akan membantu bujang dare dalam mengambil keputusan yang nantinya akan sangat berpengaruh bagi masa depan bujang dare.

Perbaiki kehidupan religius bujang dare Orang yang memiliki kehidupan religious yang baik, maka kehidupannya akan jauh lebih mudah dari orang yang cuek terhadap agamanya. Karena seperti yang dikatakan, “Jika kita ingin urusan duniawi baik-baik saya, maka urusan dengan Tuhan harus terlebih dahulu kita selesaikan.”


@kusukasepeda
Foto

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.