Selamat Ulang Tahun yang ke-40 Radio Volare


Sejak tahun 2010 saya resmi menjadi bagian Radio Volare. Hampir tiga tahun. Pertengahan tahun 2012 saya bahkan menempati ruangan di dekat dapur tempat Bi Ramnah memasak setiap hari, sebagai tempat tinggal saya. Sehingga memudahkan saya untuk bersiaran. Tinggal melangkahkan kaki beberapa meter saya sudah berada di studio.


Bagi saya, Radio Volare, adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Selama ini saya bermimpi akan menjadi penyiar. Tak lebih. Saya tak berpikir akan berada di sebuah radio besar yang usianya sudah puluhan tahun. Saya tak pernah berpikir akan belajar banyak hal dari penyiar senior yang ada di sini. Menjadi penyiar memang impian yang menjadi kenyataan, sisanya, semua pembelajaran, persahabatan, dan kebahagiaan yang saya dapatkan adalah bonus yang tak ternilai harganya.

Hari ini Radio Volare untuk pertama kalinya berulang tahun dengan pimpinan yang baru, Jaka Prakasa. Genap 40 tahun usianya.

Semoga terus jaya di udara!

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.