Happy 40, Volare FM Pontianak


Tulisan asli dapat dibaca di sini.



It's 26 of February!

Stasiun Radio terkeren se-Pontianak hari ini genap berusia 40 tahun. Kalo kata John Lennon, "Life Begins at 40". Kalo kata saya, di tahun ke 40, Radio Volare kian kereeen dan oke.

Kekerenan Radio Volare bisa langsung teman-teman lihat di Website Radio Volare, juga tune in di frekuensi 103.4 FM. Di luar Pontianak? Streaming saja :)

Mereview tentang diri saya dan Radio Volare, ah sudah sering rupanya saya lakukan. Beberapa di antaranya bisa Bujang Dare baca di sini nih *langsung berasa lagi siaran :p*

  1. Abstract Skripsi. Kok? Ya, karena penelitian saya untuk selesaikan skripsi saya lakukan di salah satu program acara Radio Volare. Skripsi berjudul: “An Analysis on Conversation in ‘Kang Guru Radio English’ (KGRE) Program on Volare 103.4 FM Pontianak.”
  2. Manfaat Siaran. Nostalgia waktu siaran program Cakrawala Islami.
  3. Siaran Lagi. Setelah sekian lama tak on air, akhirnya siaran lagi :D
  4. Saya dan Radio Volare. Cerita lengkap tentang 'kronologis' bergabungnya saya di Radio Volare.
  5. Happy Birthday Radio Volare. Ditulis waktu Volare berusia 39 tahun, sekaligus nostalgia beberapa program yang pernah saya bawakan.

Sejak beberapa bulan lalu, suara saya tak lagi mengudara di Radio Volare. Jarak Pontianak - Sekadau yang cukup jauh membuat saya cukup kesulitan untuk bersiaran. Pernah disiasati dengan menyiapkan rekaman untuk stok program English Teletalk, tapi malah bikin saya jadi deg-degan karena khawatir kehabisan stok *ah alesan :p*hehehe. 

Happy 40, Volare FM

Oh iya, itu tadi di atas ada "Bujang Dare", kenapa saya pake Bujang Dare? Karena eh karena, "Bujang Dare" adalah sapaan yang digunakan oleh para penyiar Radio Volare kepada para pendengarnya. Begitu :)

Sekarang, walaupun tak lagi bersiaran, Alhamdulillah nama saya masih tercatat sebagai salah satu crew tim warta, bagian mengedit dan post berita yang sudah dihimpun para wartawan Radio Volare ke webnya Volare. Saya menamai diri saya sebagai News Editor, biar keren gitu :p

Well then. It's already 26 February, to Volare FM, Happy 40 Anniversary :)

Always, your love has given me wings...

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.