English Teletalk




English Teletalk adalah salah 1 program di Radio Volare yang menjadi alasan saya tetap bertahan di Volare. Dan ketika Neng Riedha *junior saya di kampus yang selama ini menggantikan saya untuk program ini* menyatakan akan pindah ke Kota Bandung, saya pun mengalami kegalauan yang lumayan. Macamana pulak itu kegalauan yang lumayan mihihihi..

Akhirnya, saya dan Ibu Temi pun sepakat untuk menyajikan program bernama English Teletalk ini via rekaman. Modelnya kurang lebih seperti contoh rekaman yang pernah saya sajikan di second primary blog saya

Maka, mumpung saya sedang berada di Pontianak, sejak kemarin saya pun membuat stok rekaman sampai dengan bulan depan. Jadi, ketika nanti saya sudah kembali ke Sekadau, operator tinggal puterin deh rekaman siaran yang sudah dengan apik diedit oleh Mbak Sari.

Oh iya, English Teletalk on air tiap hari Selasa, pukul 16.00 - 16.30. Setengah jam berikutnya akan diputerin program berikutnya dari KGRE :D 

Pengen simakkah? Bisa via streaming loh. Langsung aja ke situsnya Radio Volare, www.volarefm.com. Nah, di sidebar kanan ada pilihan "Listen Live" :)

Tulisan ini disalin dari blognya Dinie HZ

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.