Jadwal Berputar Sangat Cepat



Oleh: @honeylizious

Setiap penyiar seakan dilahirkan sebagai penyiar program tertentu. Ada pula yang dari awal memang disiapkan untuk program khusus. Seperti saya dari awal memang disiapkan sebagai penyiar SODA GEMBIRA. Setiap kali suara saya mengudara semua sudah akan tahu program apa yang sedang mengudara di Radio Volare. Tetapi seiring berjalannya waktu dan perubahan jadwal serta penambahan program, akhirnya saya kebagian jatah untuk bersiaran di program yang lain.

Hari ini untuk pertama kalinya saya bersiaran di KERICAU PAGI. Mengudara 30 menit dari Senin hingga Jumat. Berhubung punggawanya Febi sedang ada kegiatan di luar kota, dengar-dengar di hutan. Semangat berjuang buat Febeb (panggilan sayangnya di Radio Volare) yang sedang menjalankan tugas dari kampusnya. Mirip dengan magang sebenarnya tetapi karena dia memilih untuk menyelesaikan magangnya di WWF tentu saja ke hutan bukanlah sesuatu yang mustahil. Malahan bisa jadi akan sangat sering terjadi.

Belum lagi Rieda yang hanya bersiaran di hari Sabtu sehingga jadwal CAKRAWALA dan REHAT KERJA-nya dibagikan ke beberapa penyiar lain. Tentu saja sebenarnya saya tidak akan mendapatkan jatah siaran di dua program ini. Berhubung Susedtya yang kebagian CAKRAWALA dan dia sendiri sedang sibuk dengan revisi TA-nya. Saya juga sering membawakan program ini untuk menggantikan Susedtya. Saya belajar juga untuk tidak terbawa warna SODA GEMBIRA di program yang lain. Meskipun suara saya tetap begini warnanya.

Jadwal REHAT KERJA diberikan pada Lisaragih yang memang ahlinya.

Beruntungnya sekarang punya penyiar baru. COWOK! Namanya Herimawardi. Dipanggil Eri diudara. Nah, dia sedang dilatih di program SODA GEMBIRA. Sehingga ketika saya harus bersiaran di CAKRAWALA, Sisi pun menjadi dapat teman untuk bersiaran. Iya, Sisi yang biasanya hanya siaran di program mingguan sekarang mendapatkan jadwal siaran di SODA GEMBIRA seminggu penuh.

Penyebab tambahan lainnya adalah Elis yang sekarang menjalani dua pekerjaan.

Kemudian siapa lagi yang mendapatkan jatah bersiaran meskipun dia di luar kota? Ada Diniehz yang harus kembali bersiaran di English Teletalk yang memang program asuhannya. Awalnya Rieda yang menjadi pengganti. Sekarang karena Rieda hanya bersiaran hari Sabtu, Diniehz harus kembali mengasuh program ini. Karena dia sendiri di luar kota, diterapkan sistem siaran tunda di program ini.

Untungnya sekarang ada penyiar baru. Sehingga SODA GEMBIRA tetap bisa mengudara dengan dua penyiar. Apalagi saya sudah tinggal di Radio Volare, di bekas kamar operator Primadona sebelumnya. Sehingga kapan saja dibutuhkan saya akan siap sedia.

Foto 

Posted in , , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Jadwal Berputar Sangat Cepat

diniehz said...

\^.^/

impian menjadi penyiar impor terwujud :p

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

wkwkwkwkwk kakak nih

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.