AMPLITUDO Goes to Campus & Volare Voice


Informasi ini kami posting ulang dari www.volarefm.com, just in case ada yang cari informasinya ke sini :)

Pernah dengar AMPLITUDO? Belum? Wah, sayang betul! Padahal banyak anak band Pontianak yang menanyakan bagaimana caranya kalau ingin lagunya disetel oleh Volare. Ngga mau kalah, dong sama Lemon Tea, Sidepony dan Avanindra :) Nah, sebelum bisa masuk ke playlist harian kami, musisi Pontianak (dan kota manapun di Indonesia) bisa unjuk gigi di acara ini. Baik dengan tampil secara live, maupun mengudarakan lagunya yang sudah direkam.
Ya, AMPLITUDO  adalah wadah khusus bagi musisi kota Pontianak untuk pertunjukkan hasil karyanya di bidang musik. Mengudara di Volare setiap Senin, pukul 8-9 malam bareng Galih dan Rama. Berhubung masih banyak yang belum mengetahui keberadaan program ini, yang sebenarnya bisa menjadi jalan untuk dikenal banyak orang, Volare hendak mengusungnya ke kampus dan mengundang musisi Pontianak untuk tampil di AMPLITUDO Goes to Campus.
Untuk bisa ikut serta, calon peserta hanya perlu memenuhi 2 syarat, memiliki lagu sendiri (minimal 2 buah) danmembayar biaya pendaftaran sebesar 50 ribu rupiah. Lantas siapa yang boleh ikut? Apakah hanya yang punya band saja? Tentu tidak. Bujang Dare yang kebetulan seorang solois, atau punya kelompok vokal, atau seorang instrumentalis, bahkan nge-DJ, juga boleh ikut! Instrumen dan peralatan pribadi boleh dibawa sendiri.
Berapa banyak band yang akan tampil? Berhubung keterbatasan waktu, kami hanya akan menerima 20 pendaftar pertama. Peserta yang batal ikut, biaya pendaftarannya hangus. Jangan keduluan yang lain, segera Bujang Dare pastikan muncul di ajang ini!
Dimana daftarnya? Silakan datang ke Radio Volare, Jl. Sumatera 28 Pontianak, pada jam kerja, pukul 09.00-16.00 untuk mendaftarkan diri Bujang Dare. Lebih cepat lebih baik, karena pendaftaran ditutup 14 Februari dan sudah harus tampil di pentas Auditorium Politeknik Negeri Pontianak keesokan harinya, Rabu, 15 Februari 2012. Ajak teman-teman hadir untuk menyaksikan aksi Bujang Dare. Gratis masuknya!
Lantas, kalau sudah tampil ada apalagi? Setiap musisi yang tampil akan kami berikan sertifikat penghargaan atas keikutsertaannya, dan mendapatkan jadwal untuk tampil di AMPLITUDO secara bergiliran. Yang pasti, kalau Bujang Dare punya materi bagus pada saat tampil di radio, lagunya bakal bisa masuk playlist harian Volare, bahkan masuk chart Indonesia 10! Bahkan kalau Bujang Dare sudah punya mini album yang siap untuk dipromosikan, bukan tak mungkin akan kami dukung sepenuhnya agar dikenal penikmat musik yang mendengarkan Volare!

Volare Voice
Dari namanya, Bujang Dare sudah tahu, bahwa kami mencari suara untuk Volare. Sang penyiar. Bermaksud mengulangi sukses tahun lalu, Volare kembali mengadakan audisi penyiar. Bujang Dare yang sudah pernah ikut tahun lalu maupun yang belum, boleh ikutan.
Syaratnya apa sih? Ini dia:
  • Berusia antara 16-35 tahun
Hah, cuma itu? Iya, memang cuma itu. Bujang Dare tinggal datang ke lokasi Volare Voice di Auditorium Politeknik Negeri Pontianak, Rabu, 15 Februari 2012, mulai pukul 8 pagi hingga selesai. Jangan kuatir, naskah siaran sudah dipersiapkan oleh panitia dan akan diperoleh di pintu masuk ruang audisi. Bujang Dare juga tidak perlu bawa surat lamaran, CV, dan tetek bengek lainnya. Cukup tampil dengan percaya diri :)
Memangnya berapa orang sih yang dicari Volare? Kami tak punya target khusus. Minimal 1 orang. Tiga orang juri Volare Voice akan menilai kemampuan para peserta secara objektif. Tahun lalu, kami berhasil mendapatkan 1 pilihan juri, dan satu favorit pendengar plus 1 orang lagi kami ajak bersiaran setelah audisi beberapa buan berlalu karena yang bersangkutan mampu menenuhi kebutuhan kami. Jadi, tak ada patokan angka.
Berapa lama audisi berlangsung? Sekitar 5 menit. Bisa lebih cepat, bisa lebih lama, tergantung ketertarikan juri pada kemampuan peserta. Penilaian dan wawancara lebih mendalam akan kami lakukan nanti kepada finalis. Jangan kuatir, audisi dilakukan tertutup, tidak perlu grogi ditontoni peserta lain.
Dimana daftarnya? Bujang Dare bisa datang langsung ke lokasi audisi mulai pukul 8 pagi untuk mengambil urut antrian. Lebih awal lebih baik. Bujang Dare juga bisa mendaftarkan di kantor Radio Volare, Jl. Sumatera 28 Pontianak, pada jam kerja, pukul 09.00-16.00. Mungkin masih ada yang mau ditanyakan ke panitia, silakan saja. Ini tak pakai bayar, ya.
Masih kurang jelas? Silakan mention @radiovolare di twitter, atau posting pertanyaan di wall Facebook Volare, atau tuliskan di bagian komentar di bawah ini, akan kami jawab dengan senang hati :)

Lokasi: Jalan Jenderal Ahmad Yani, Indonesia
Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to AMPLITUDO Goes to Campus & Volare Voice

Dini Haiti Zulfany said...

Alhamdulillaah, semoga audisi session 2 *macam sinetron pulak pake session :p* bisa lebih sakseis dari yang pertama ^.^

Unknown said...

Demikianlaaah...
Terimakasih atas dukungan dan doanya ya, kakak ^0^

Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.