Tips 3/3: Saat rehat siang di kantor




Waktu istirahat di kala beraktivitas pasti sangat dibutuhkan. Namun kadang kita bingung mau ngapain selain menghabiskan waktu untuk makan siang atau hanya sekedar meluncur di jejaring sosial dunia maya. Lisa kasih tahu sekarang ya, tentang 3 hal yang dianjurkan dan yang sebaiknya dihindari saat istirahat, misalnya saat rehat siang di kantor.

  1. Ambil waktu untuk pijat refleksi. Eits, kata siapa tidak bisa? Banyak trik-trik pijat refleksi yang bisa dilakukan sendiri atau bareng teman di kantor.
  2. Kalau Bujang Dare punya pasangan, dan jarak tidak menjadi kendala, berjanjilah untuk bertemu dengannya. Tentu bertemu dengan orang yang disayang sangat meyenangkan dan mampu mengembalikan semangat.
  3. Cari angin. Apa Bujang dare tak bosan duduk terus-terusan selama beraktivitas. Kalau ada waktu istirahat siang, cobalah cari angin di seputaran kantor. Kegiatan ini cocok untuk Bujang Dare yang kurang suka keramaian.


Jika tadi Bujang Dare sudah simak nih hal-hal yang dianjurkan dalam saat menghabiskan waktu istirahat siang saat beraktivitas. Ketika ada hal yang dianjurkan, berarti ada juga yang harus dihindari. Ini dia Lisa kasih tahu:

  1. Belanja di kala istirahat memang menyenangkan. Namun ingat, kalau Bujang Dare tidak ingin gigit jari diakhir bulan dan tinggal meratapi isi dompet, jangan sering-sering belanja ya.
  2. Jangan ragu untuk tidur asal Bujang Dare jangan kebablasan yaa. Kalau di tempat beraktivitas memungkinkan untuk tidur, silakan saja ambil waktu tidur siang. Cukup 15 menit saja.
  3. Menyendiri dan di tempat-tempat itu saja. Sayang sekali jika hidup Bujang Dare dipenuhi dengan hal-hal monoton. Bergaul dengan teman-teman dan dapat teman baru, it's good for your networking.



Simak Kericau Pagi di Radio Volare Pontianak, FM 103.4, dari Senin-Jumat, pukul 06.30-07.00 bersama @lisaragih



Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.