39 Tahun Volare Dihati


Tulisan asli bisa dibaca di blog Putri :)

Ternyata, radio kesayangan yang bermotto “Power Of Communication” ini telah mengudara selama 39 tahun. Sebelum saya hadir dibelahan dunia ini hahaha ~

Seneeeeeeeeeeeeng sekali bisa jadi bagian dari radio Volare. Inilah radio yang dari jaman SMP udah saya dengerin, sampe dulu sempet rebutan radio sama mamah dan akhirnya radio itu rusak dan ga bisa dipake lagi hihihi. tapi sekarang udah gampang untuk dengerin radio, tinggal pasang headset diponsel atau streaming di PC J

Tau gak, kalo penyiar favorit saya dulu itu @ototank karena suka becanda yang bikin pusing menghilang. Sekarang, setelah ketemu dan tau gimana orangnya, saya mah nyerah aja kalo uda ketemu dia. Pasti digodain & “disakat” terus menerus -____-

Bersyukur sekali bisa ngerayain ultahnya Volare barengan penyiar-penyiar senior lain. Padahal saya belum genap setahun jadi penyiar disini. Keterima resminya sih kalo ga salah bulan April. Lupaaa soalnya muahahahaha J

Ini kerieuhan suasana studio yang saya abadiin sesaat setelah saya dan @honeyliziousselesai bersiaran Setiap Perempuan J





Rame yah J

Nah, diultah Volare ini, saya diantara sedih dan seneng. Sedihnya karena mesti absen selama kurang lebih 3 bulan untuk magang disebuah kantor pemerintah sebagai syarat kelulusan kuliah, jadi cuma bisa siaran seminggu sekali, di Setiap Perempuan aja. Tapiii, senengnya dapet temen baru, yaitu 3 calon penyiar baru yang lolos  audisi Volare Voice kemarin.

Dengerin ceritanya mbak @_temi dan teteh @iristya yang dapet jodoh gara2 mengudara di Volare kemarin, saya jadi kepingin. xixixixi :p

Jangan gundah gulana kalo pada kangen sama suara saya yah Bujang Dare kekekekekeke :D











Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Radio Volare. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.